Wujudkan Kemanunggalan TNI Dan Rakyat, Personel Koramil 0821/20 Padang Gelar Karya Bakti Pengecoran Masjid

Foto dilokasi kegiatan

Lumajang (suarasatunews.com)
Mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat yang semakin kokoh, personel Koramil 0821/20 Padang menggelar kegiatan karya bakti bersama warga di wilayah rt. 28 rw. 06 desa Barat kecamatan Padang kabupaten Lumajang dalam rangka pembangunan masjid Alhuda yang memasuki tahap pengecoran, Senin (05/11/2018).

Mewakili Danramil 0821/20 Padang Pelda Sugeng Rahadi selaku Bati Tuud disela kegiatan mengatakan, pelaksanaan karya bakti bersama dengan masyarakat dalam rangka pembangunan masjid Alhuda, yang saat ini dalam proses pengecoran merupakan bentuk kepedulian bersama guna mewujudkan sarana peribadatan yang lebih layak bagi seluruh warga.

“Selain sebagai wujud kepedulian bersama, kegiatan karya bakti yang kita laksanakan bersama ini juga sebagai ajang silaturrahmi dengan warga, sekaligus upaya untuk memupuk rasa kebersamaan guna menciptakan rasa persatuan dan kesatuan mewujudkan Kemanunggalan TNI dan rakyat yang semakin kuat," terang Pelda Sugeng.

Ia juga menyatakan, Koramil 0821/20 Padang akan berupaya membantu dan mendukung setiap pelaksanaan program pembangunan bagi masyarakat yang ada di wilayahnya.

Hal ini menurutnya merupakan tugas dan tanggungjawab Komando Kewilayahan, untuk melaksanakan pembinaan terhadap masyarakat dengan seluruh potensi yang dimiliki secara berkesinambungan.

Sementara ustad Irsyadi selaku Ketua Takmir Masjid Alhuda juga menambahkan, pembangunan masjid Alhuda bertujuan untuk membuat sarana peribadatan bagi warga dan seluruh umat Islam menjadi lebih khusuk dan nyaman dalam menunaikan ibadah sholat berjamaah Lima Waktu serta kegiatan peribadatan keagamaan yang lain.   
 
Sebagai Ketua Takmir Masjid yang juga membidangi dalam pembangunan ia sangat mengapresiasi atas kehadiran personel Koramil Padang dilokasi kegiatan.

"Terimakasih kepada seluruh anggota Koramil Padang yang sudah hadir dan bergabung bersama warga, kami seluruhnya menjadi termotivasi dalam melaksanakan kegiatan,” ucapnya.

"Semoga jalinan silaturrahmi bersama antara TNI dan warga akan semakin bertambah kuat guna meningkatkan kemanunggalan serta persatuan dan kesatuan, membangun bersama untuk meningkatkan masyarakat yang lebih sejahtera dan bermartabat," pungkas ustad Irsyadi.

Sumber : Pendim 0821

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.