Tiga Pilar Kecamatan Klakah Bersihkan Lingkungan Pasar Bersama

Suasaba di lokasi kegiatan

Lumajang (suarasatunews.com)
Sebagai wujud kepedulian terhadap kebersihan, keindahan dan kesehatan lingkungan, tiga pilar Kecamatan Klakah bersama instansi terkait dan masyarakat melaksanakan karya bakti membersihkan lingkungan pasar Klakah, Rabu (21/11/2018).

Disampaikan oleh Danramil 0821/05 Klakah Kapten Inf Sujono bahwa pelaksanaan karya bakti pembersihan lingkungan ini merupakan salah satu program bersama tiga pilar yang dilaksanaan secara rutin tiap seminggu sekali.

“Tidak hanya di lingkungan pasar, tempat-tempat lain juga akan menjadi sasaran kegiatan pembersihan,” tuturnya.

Ditambahkan oleh Danramil, tujuan dari kegiatan ini disamping sebagai upaya untuk menjaga kebersihan, keindahan dan kesehatan lingkungan juga bertujuan untuk memberikan contoh kepada masyarakat untuk menumbuhkan rasa kepedulian terhadap lingkungan sekitarnya.

Lebih lanjut danramil juga menyampaikan bahwa kebersihan, keindahan dan kesehatan lingkungan tidak akan terwujud tanpa ada peran aktif dari masyarakat, untuk itu diharapkan pengertian dan kesadaran masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar.

“Semoga dengan pelaksanaan program ini dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan sehingga dapat tercipta lingungan yang asri, indah dan sehat,” pungkas Danramil.

Sumber : Pendim 0821

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.