Mantapkan Sinergitas, Personel Koramil 0821/01 Lumajang Ikuti Senam Bersama

Foto : lokasi kegiatan 

Lumajang (suarasatunews.com)
Sebagai upaya dalam mempererat jalinan kerjasama dan komunikasi dengan aparat pemerintah, personel Koramil 0821/01 Lumajang mengikuti kegiatan senam bersama yang dilaksanakan di halaman Balai Desa Blukon Kecamatan Lumajang Kabupaten Lumajang, Jumat (30/11/2018).

Kegiatan senam bersama tersebut diikuti oleh seluruh personel Koramil 0821/01 Lumajang, kepala desa beserta staf, bidan serta kader Posyandu Desa Blukon.

Selepas pelaksanaan kegiatan, Danramil 0821/01 Lumajang Kapten Arm Ony Ariyanto,S.H. mengatakan bahwa selain bertujuan untuk mempererat jalinan kerjasama dan komunikasi, peran aktif personel dalam senam bersama ini juga bertujuan untuk mempererat dan memantapkan sinergitas antara TNI dengan aparat pemerintah.

“Kegiatan bersama seperti ini merupakan kegiatan yang efektif dalam mempererat komunikasi dalam suasana yang lebih kekeluargaan serta memantapkan sinergitas antara TNI dengan aparat pemerintah,” katanya.

“Dengan terjalinnya hubungan baik antara Koramil dengan aparat pemerintah di wilayah,  maka pelaksanaan program dalam upaya pembinaan dan pembangunan wilayah dapat berjalan seiring dan sejalan,” tukas Danramil.

Sementara itu Ifa A’ilmi, S.Pd., selaku kepala desa setempat juga mengatakan bahwa disamping untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, senam bersama ini juga bertujuan untuk mempererat silaturahmi serta memantapkan sinergitas bersama antara TNI dan pemerintah.

“Diharapkan dengan mantapnya sinergitas, pelaksanaan program yang telah direncanakan baik dari pemerintah maupun TNI dapat berjalan seiring dan sejalan sehingga dapat mewujudkan pembinaan dan pembangunan wilayah guna peningkatan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya singkat.

Setelah pelaksanaan senam bersama, kegiatan dilanjutkan dengan pelaksanaan Jumat bersih pembersihan kanan kiri jalan serta sekitar kantor Blukon.

Sumber : Pendim 0821

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.