Kapolres Lumajang Sidak Kantor SIM dan Asrama

Kapolres Lumajang saat berada di ruang ujian materi kantor SIM

Lumajang (suarasatunwes.com)
Sebagai institusi yang selalu bersentuhan dengan masyarakat secara langsung, Polri selalu menjadi sorotan tajam publik. Setiap pergerakan kepolisian selalu menjadi perbincangan hangat ditengah tengah masyarakat. 

Hal ini juga yang membuat Kapolres Lumajang, AKBP DR Muhamad Arsal Sahban S.H S.I.K MM M.H pada sore hari kemarin, Kamis (29/11/18), memantau langsung fasilitas milik Polres Lumajang, yakni kantor Samsat dan Sarpras di Jl. Panjaitan Kabupaten Lumajang.

Di kantor Samsat, yang juga bersebelahan dengan Biddokes milik Polres ini, Kapolres langsung disambut oleh Ipda Maryanto S.H, selaku Kanit Patroli dan AKP Siti S.H sebagai Kasub Bag Sarpras, serta Trimurti yang mana ia merupakan Paurkes Polres Lumajang.

“Kita kan sudah dibiayai oleh negara untuk fasilitas ini. Kita harus menjaganya bersama, harus ada rasa memiliki dari para anggota” terang Kapolres Lumajang disela kunjungannya. 

Disamping itu, Kapolres juga memantau sekitaran tempat pembuatan SIM, agar tidak lagi ada calo yg membantu dalam pembuatan SIM.

"Kita bentuk zona integritas bebas korupsi, jadi biaya pembuatan SIM yaa semua uangnya untuk negara, jangan mau memperkaya para calo,” tegasnya.

Dalam kegiatan ini, Kapolres juga menyempatkan untuk mampir di asrama Polres Lumajang, yang tempatnya memang berdekatan dengan kantor Samsat. 

Kapolres saat itu menyapa warga anggota Aspol yang saat itu kebetulan sedang duduk bersantai didepan rumah. 

Terjadi perbincangan, bertajuk kedekatan antara Kapolres dan anggotanya saat itu.
  
Kunjungan Kapolres sedemikian ini, akan terus dilakukan beliau ke seluruh fasilitas yg dimiliki polres, agar kedekatan antara pemimpin dengan anggota terus terjalin dengan baik, sehingga kinerja dari Polres Lumajang kedepannya semakin baik lagi demi memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat. (TIM)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.