Jelang Musim Panen, Personel Koramil 0821/02 Sukodono Dukung Pelaksanaan Doa Bersama

Hening, saat do'a bersama berlangsung 

Lumajang (suarasatunews.com)
Dalam rangka menjelang datangnya musim panen, Personel Koramil 0821/02 Sukodono mendukung pelaksanaan kegiatan doa bersama yang dilaksanakan oleh Kelompok Tani Gempol Makmur dan Kelompok Tani Manggis yang bertempat di Dusun Sido Mukti RT. 03 RW. 05 Desa Karangsari Kecamatan Sukodono Kabupaten Lumajang, Kamis (22/11/2018).

Kegiatan doa bersama tersebut dihadiri oleh perwakilan Koramil 0821/02 Sukodono, Kepala UPT BPP Kecamatan Sukodono beserta staf dan PPL serta anggota Poktan Gempol mAkmur dan Poktan Manggis.

Kepala UPT BPP Kecamatan Sukodono Ismail, Amd selapas kegiatan mengatakan bahwa kegiatan doa bersama ini dilakukan sebagai wujud syukur kehadirat Allah SWT atas berkah yang telah diberikan berupa hasil panen yang meningkat.

"Saat ini lahan siap panen seluas 60 hektar yang merupakan lahan milik Poktan Gempol Makmur dan Poktan Manggis Desa Karangsari," ungkapnya.

"Diharapkan di masa panen kali ini hasil yang didapat lebih meningkat sehingga dapat turut menunjang kesuksesan ketahanan pangan nasional seperti yang diharapkan pemerintah," tutur Ismail.

Sementara itu Serda Budiono, Babinsa setempat juga mengatakan, peran aktif babinsa bersama dengan petani merupakan wujud pelaksanaan tugas pendampingan terhadap pelaksanaan kegiatan pertanian sebagai upaya dalam meningkatkan hasil panen dan kesejahteraan petani.

"Dengan doa bersama ini semoga dapat lebih meningkatkan rasa syukur kita kepada Allah SWT sehingga diharapkan di masa panen mendatang dapat lebih meningkat hasil yang diperoleh," harapnya.

Sumber : Pendim 0821

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.