Ikatan Wartawan Lumajang Gelar Diskusi Bersama

Sekretariat Lumajang, nampak dari depan

Lumajang (suarasatunews.com)
Sejumlah awak media, tergolong dalam Ikatan Wartawan Lumajang menggelar acara diskusi bersama, di sekretariat IWL Jalan Kolonel Suwignyo Lumajang, Rabu (7/11/2018).

Basori, ketua Ikatan Wartawan Lumajang berkata, diskusi ini menjadi agenda rutin dalam setiap bulannya. 

"Sudah menjadi agenda rutin, tujuannya selain mempererat silaturokhim atar awakn media, juga membahas dan saling bertukar fikiran seputar jurnalistik berikut membahas isu terkini yang berkembang di wilayah Lumajang," kata dia. 

Selain itu, pria berkaca mata yang juga menjabat sebagai jurnalis media harian cetak Pojok Kiri itu menambahkan, yang tidak kalah pentingnya dalam diskusi bulanan ini juga mejadikan ajang bahasan membuat Lumajang menjadi lebih baik diwaktu kedepannya.

"Yang terpenting adalah warga. Kami disini sebagai jurnalis juga berupaya hadir dalam setiap sendi masyarakat. Meluruskan isu sehingga masyarakat menjadi paham sehingga tidak rancu dan menyebabkan bergejolak," imbuhnya. 

"Mendidik melalui tajuk pemberitaan, bukan malah membuat bingung masyarakat selaku penikmat berita yang kami tayangkan tentunya melalui proses sesuai kode etik jurnalistik," tukas Basori. (TIM

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.