Dukung Program Pemerintah, Koramil 0821/01 Lumajang Aktif Dalam BBGRM

Danramil kota Lumajang nampak menyapu lokasi kegiatan

Lumajang (suarasatunews.com)
Dalam rangka mempererat sinergitas dengan aparatur pemerintah, Koramil 0821/01 Lumajang turut berperan aktif dalam kegiatan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) yang dilaksanakan di RT 03 RW 07 Kelurahan Jogoyudan Kecamatan Lumajang Kabupaten Lumajang, Jumat (23/11/2018).

Danramil 0821/01 Lumajang Kapten Arm Ony Ariyanto, S.H. di sela pelaksanaan kegiatan mengatakan bahwa peran serta personel koramil dalam kegiatan ini bertujuan untuk lebih meningkatkan dan mempererat sinergitas antara TNI dengan aparat pemerintah. 

"Di samping itu juga bertujuan untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat agar terjalin hubungan yang harmonis dalam suasana kekeluargaan sehingga dapat lebih mempererat dan memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat," katanya.

Lebih lanjut disampaikan Danramil, sudah menjadi tanggung jawab TNI untuk membantu mensukseskan program pemerintah dalam upaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat baik itu dalam bidang pendidikan, kesehatan, maupun program lain yang menyangkut peningkatan kesejahteraan.  

"Dengan kegiatan bersama seperti ini diharapkan dapat memperkokoh dan memperkuat sinergitas antara tiga pilar Kecamatan Lumajang dan masyarakat," tukas Danramil.

Sementara itu Mawimujayanti, Sekretaris Kecamatan Lumajang mengatakan bahwa kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memperkenalkan lingkungan yang bersih, indah dan berseri kepada masyarakat serta untuk menumbuhkan semangat kepedulian terhadap kebersihan lingkungan.

"Kegiatan ini ke depan akan menjadi agenda rutin, hal ini dimaksudkan agar jiwa gotong royong, kebersamaan dan saling membantu dapat tetap tertanam di dalam diri masyarakat," jelasnya. 

"Tak lupa atas nama staf kecamatan, desa dan masyarakat, kami mengucapkan terima kasih atas peran serta anggota Koramil lumajang dalam membantu pelaksanaan kegiatan ini.  Semoga akan selalu terjalin kerjasama yang erat dengan suasana yang lebih kekeluargaan dan harmonis," pungkas Sekcam.

Sumber : Pendim 0821

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.