Barisan Kebangsaan dan GP ANSOR Lumajang Siap Satukan Barisan Jaga Keutuhan NKRI

Foto bersama usai acara berlangsung

Lumajang (suarasatunews.com)
Sejumlah elemen masyarakat mengatasnamakan Barisan Kebangsaan Lumajang, bertandang ke Sekretariat GP ANSOR Lumajang Jalan Musi No. 9 Desa Sumberejo Kecamatan Sukodono Lumajang Jawa Timur, Jum'at (16/11/2018). 

Tujuan dari apa yang mereka lakukan adalah memberikan dukungan kepada GP ANSOR Lumajang untuk menjaga NKRI dan merawat perbedaan dan keberagaman.

Kata Taufik Samidi, Koordinator Barisan Kebangsaan Lumajang, sasama anak bangsa harus peduli terhadap negerinya.

"Makin lama makin banyak orang yang sudah keblinger. Lupa kalau kita ini orang Indonesia, yang sudah punya  Pancasila, yang bisa mengayomi berbagai unsur yg ada di negeri ini. Malah ada orang-orang yang berniat memporakporandakan pranata yg sudah mapan ini," kata dia. 

"Kami sasama anak bangsa terpanggil memberikan dukungan kepada saudara kita GP ANSOR yang selaluh teguh dalam menjaga NKRI dan merawat keberagaman di negeri ini," imbuhnya. 

Sekarang ini, menurut Taufik Samidi banyak masyarakat yang seakan tidak peduli terhadap negerinya. Lupa kalau kita ini orang Indonesia, yang sudah punya Pancasila, yang bisa mengayomi dan mempersatukan berbagai unsur yg ada di negeri ini, kami bersama GP ANSOR Lumajang, bertekat untuk all out menjaga NKRI dari paham radikal," ujar Samidi.

Sementara itu Fahur Rozi Ketua GP ANSOR Lumajang mengucapkan terima kasihnya atas dukungan yang diberikan Barisan Kebangsaan Lumajang kepada GP ANSOR Lumajang. 

Pihaknya mengaku siap bergerak bersama -sama dengan Barisan Kebangsaan Lumajang untuk menjaga dan membentengi NKRI dari kelompok-kelompok yang ingin merongrong dan memecah belah bangsa ini.

"Kami berterima kasih serta memberikan apresiasi kepada Barisan Kebangsaan Lumajang yang telah memberikan dukungan moril kepada kami, ini adalah penyemangat bagi kami untuk berkomitmen menjaga NKRI," terangnya.

Penulis : Yopi

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.