Tunjang Kelancaran Transportasi, Personel Koramil 0821/17 Pasrujambe Karya Bakti Bersama Warga

Kompak, saat karya bhakti berlangsung

Lumajang (suarasatunews.com)
Guna memberikan kelancaran sarana transportasi bagi masyarakat, personel Koramil 0821/17 Pasrujambe Lumajang bersama warga bahu membahu bergotong royong dalam rangka memperlebar akses jalan yang ada di wilayah Dusun Ngampo Desa Pasrujambe Kecamatan Pasrujambe Kabupaten Lumajang, Sabtu (13/10/2018).

Suwanto Kasun Ngampo menuturkan, bahwa program pelebaran jalan ini merupakan keinginan semua warga yang mengharapkan agar jalan desa yang menuju ke lahan perkebunan menjadi suatu sarana yang lebih lancar.

"Jalan ini sebelumnya memang sudah ada, namun kondisinya sangat sempit dan susah untuk bisa dilewati kendaraan roda dua. Dengan pelebaran sekitar 2 m, jalan sepanjang kurang lebih 300 m ini diharapkan mampu meningkatkan kelancaran transportasi bagi warga menuju ke area lahan perkebunan milik masyarakat," terang Suwanto. 

Ia juga mengungkapkan, program pelebaran jalan bisa dilaksanakan berkat dukungan seluruh warga dan sertu Farid Susanto Babinsa Pasrujambe Koramil 0821/17 Pasrujambe yang selalu peduli terhadap kondisi masyarakat diwilayah.

"Mewakili masyarakat dusun Ngampo, kami sangat berterimakasih kepada Babinsa yang selama ini sudah berupaya memberikan masukan dan support kepada warga, kehadirannya bersama dengan anggota koramil Pasrujambe mampu memberikan motivasi warga untuk antusias menyelesaikan program ini dan muda-mudahan kemanunggalan TNI dan rakyat menjadi bertambah kuat," harapnya. 

Sementara Sertu Farid Susanto, Babinsa desa Pasrujambe yang hadir bersama dengan beberapa personel koramil 0821/17 Pasrujambe juga menambahkan, dengan adanya sarana jalan yang semakin bertambah lebar, akses transportasi bagi warga juga akan semakin lancar, pengangkutan hasil panen dari kebun juga semakin bertambah mudah.

"Tidak hanya roda dua, namun roda empat juga bisa untuk mengakses jalan ini, sehingga perekonomian masyarakat di wilayah dusun Ngampo dapat lebih berkembang guna meningkatkan taraf hidup masyarakat yang lebih sejahtera dan bermartabat," pungkas Sertu Farid.

Sumber : Pendim 0821

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.