Tiga Pilar Kecamatan Candipuro Karya Bakti Bersama Warga Dalam Pembangunan Ponpes Al Ikhlas

Tiga Pilar Kecamatan Candipuro Karya Bakti Bersama Warga Dalam Pembangunan Ponpes Al Ikhlas

Suara Satu News
Rabu, 24 Oktober 2018

Nampak personil Koramil Candipuro dan Polsek setempat berada di lokasi kegiatan


Lumajang (suarasatunews.com)
Sinergitas bersama, kembali ditunjukkan Tiga Pilar Kecamatan Candipuro, melalui personel dan anggota Stafnya Koramil 0821/09, Polsek dan Kecamatan setempat bergotong royong dengan seluruh lapisan masyarakat di Dusun Sumbersari Penanggal membangun Pondok Pesantren Al Ikhlas, memasuki tahap pengecoran dilantai 2, Rabu (24/10/2018).

Danramil 0821/09 Candipuro Kapten Inf Sujono yang juga hadir bersama dengan para pejabat Forkopimka kecamatan setempat mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dari pemerintah terutama unsur dari Tiga Pilar wilayah, dalam percepatan pembangunan sarana untuk menuntut ilmu dan pengetahuan sebagai bekal hidup didunia maupun akhirat.

”Hari ini jajaran Koramil 0821/09 Candipuro beserta stafnya telah memaksimalkan kehadirannya dilokasi kegiatan, personel yang tidak terlibat Dinas Piket maupun Dinas lain seluruhnya hadir, hal ini bertujuan agar keberadaan Koramil sebagai Komando Kewilayahan yang bertugas untuk pembinaan Teritorial dapat memberikan motivator kepada seluruh warga tentang pentingnya kerjasama dan kebersamaan dalam mewujudkan pembangunan di wilayah," terang Kapten Sujono.

Lebih lanjut Danramil Candipuro juga menambahkan, kebersamaan unsur Tiga Pilar yang senantiasa padu dalam segala bidang kegiatan dapat dijadikan sebagai pelopor bagi masyarakat, untuk meneladaninya sehingga ditengah masyarakat akan selalu tercipta rasa persatuan dan kesatuan serta harmonisasi dalam kehidupan sehari-hari guna membangun bersama demi kemajuan daerahnya masing-masing.

Sementara Kyai Rosyid, pengasuh sekaligus Pimpinan Pondok Pesantren Al Ikhlas menyampaikan, rasa terimakasih dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh jajaran Forkopimka kecamatan Candipuro atas kehadiran dan kekompakannya dilokasi kegiatan pengecoran lantai 2 dalam pembangunan Ponpes sebagai sarana menuntut ilmu bagi para Santri. 

”Muda-mudahan kebersamaan yang sudah ditunjukkan oleh aparat pemerintah di wilayah kecamatan Candipuro senantiasa terjaga kerukunan dan kekompakannya. Sehingga dapat dijadikan suritauladan yang baik bagi masyarakat untuk meneladani keharmonisan hubungan yang terjalin cukup erat baik komunikasi maupun koordinasinya," ungkap Kyai Rosyid.

Ia berharap, semoga dengan kebersamaan dan kekompakan pada kegiatan hari ini, dicatat sebagai amal yang menjadikan berkah bagi semuanya dan diharapkan pengecoran lantai 2 yang berukuran 8 x 20 m dalam program pembangunan Pondok Pesantren Al Ikhlas cepat selesai tepat waktu sesuai dengan jadwalkan.

 Sumber : Pendim 0821