Jum'at Berkah, TNI Koramil Klakah Lumajang Gelar Aksi Sosial Berbagi Pada Sesama


Saat kegiatan berlangsung di depan Makoramil Klakah

Lumajang (suarasatunews.com)
Personil TNI Koramil 0821/05 Klakah Lumajang, menggelar kagiatan bagi - bagi pada sesama di jalan raya depan Makoramil setempat, Jum'at (19/10/2018).

Kegiatan yang bertajuk sosial Jum'at barokah ini, dikatakan oleh Komandan Rayon Militer Klakah, Kapten Inf Bambang Hari Mardianto melalui Babinsa Serda Nehar, jika sudah merupakan agenda rutin, dan telah dilaksanakan dihari yang sama diwaktu sebelumnya secara berkala, dijadikan rutinitas dalam menjaga sinergitas kemanunggalan TNI dengan rakyat. 

"Kita bagikan nasi kotak, pada warga yang melintas didepan makoramil," tutur Serda Nehar. 

Masih kata Serda Nehar, dalam kegiatan ini ada sekitar 75 nasi kotak yang dibagi - bagikan. 

Kebersamaan tersirat, saat pembagian berlangsung. Dimana kegiatan ini terlaksana berkat kekompakan personil TNI Koramil Klakah, yang kompak mengumpulkan sebagian rejeki untuk berbagi pada sesama. 

Sejumlah warga pengguna jalan yang melintas, merespon baik akan kegiatan ini. 

Nampak seorang pria berambut pendek, berkumis, berbaju lengan panjang memegang nasi kotak yang dimaksud. 
Sembari usai bersalaman dengan personil TNI Koramil Klakah, ia bangga dan mengapresiasi bingkai kegiatan yang dilaksanakan. Menurutnya benar - benar baik. 

"Bukan sial nasinya, tapi wujud kepedulian. Kegiatan berlangsung, semua bersama saling memberi, segingga kami selaku warga, bisa dekat dan terasa terayomi," tukas warga itu. (TIM

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.