Bersama Dengan Staf Desa, Koramil 0821/17 Pasrujambe Selenggarakan Lomba Tarik Tambang

Bersama Dengan Staf Desa, Koramil 0821/17 Pasrujambe Selenggarakan Lomba Tarik Tambang

Suara Satu News
Rabu, 03 Oktober 2018

Kompak dan bersama, lomba saat berlangsung

Lumajang (suarasatunews.com)
Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 73 Tentara Nasional Indonesia, Koramil 0821/17 Pasrujambe bekerja sama dengan pemerintah Desa Pasrujambe menyelenggarakan lomba tarik tambang yang bertempat di Dusun Tawon Songo Desa Pasrujambe Kecamatan Pasrujambe Kabupaten Lumajang, Rabu (3/10/2018).

Danramil 0821/17 Pasrujambe Kapten Inf Suyono di sela pelaksanan kegiatan mengatakan bahwa berbagai lomba akan dilaksanakan berbagai lomba dalam  peringatan HUT ke 73 TNI tahun 2018 di wilayah.

“Dalam pelaksanaan lomba tarik tambang ini sebanyak 24 tim beranggotakan 5 orang tiap timnya yang sementara ini terdaftar untuk ikut andil dalam perlombaan dan panitia masih membuka kesempatan kepada  masyarakat yang ingin menguji kekuatan fisiknya,” tambahnya.

Lebih lanjut disampaikan Danramil, untuk panitia lomba diserahkan kepada masyarakat karena TNI adalah milik rakyat, berasal dari rakyat dan nantinya akan kembali kepada rakyat.

“Bukan besarnya hadiah yang kita buat sebagai tujuan untuk diperebutkan melainkan kebersamaan dengan rakyatlah yang kita inginkan demi mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” tutur Danramil.

Sementara itu Rohman, Kasun Tawon Songo yang ditunjuk sebagai ketua panitia juga menambahkan sebagai warga dirinya sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan tersebut  sehingga kebersamaan dan silaturahmi antara TNI dengan rakyat dapat terjalin lebih erat.

“Di usia yang ke 73 tahun ini semoga TNI sebagai benteng negara untuk lebih sigap dan lebih dekat dengan rakyat serta lebih dicintai oleh rakyat,” pungkasnya singkat.

Sumber : Pendim 0821