Babinsa Selok Awar awar Bersama Warga Bersihkan Lingkungan

Foto : kegiatan

Lumajang Suarasatunews.com
Dalam rangka menciptakan lingkungan yang asri dan bersih, Babinsa Selok Awar awar Koramil 0821/08 Pasirian bersama dengan warga melaksanakan pembersihan lingkungan dan kanan kiri jalan Dusun Krajan 2 Desa Selok Awar awar Kecamatan Pasirian Kabupaten Lumajang, Rabu (31/10/2018).

Eko Prasetyo, Kepala Desa Selok Awar awar yang turut hadir dalan kegiatan tersebut mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan serta untuk menciptakan lingkungan yang asri.

"Pelaksanaan pembersihan ini difokuskan pada pembersihan kanan kiri jalan dusun sepanjang 350 meter yang meliputi RT 35 sampai dengan RT 48 Dusun Krajan 2 RW 09 Desa Selok Awar awar," jelasnya.

"Apresiasi dan terima kasih kami sampaikan mewakili warga kepada Babinsa yang selalu aktif dalam setiap kegiatan kemasyarakatan yang dilaksanakan di Desa, semoga jalinan kerjasama dan silaturahmi yang baik ini selalu terjaga dan terjalin lebih erat," tutur Kades.

Di lain pihak Babinsa Selok Awar awar Koptu Slamet Hariyadi di sela pelaksanaan kegiatan jufa mengatakan bahwa sudah menjadi kewajiban babinsa untuk berperan aktif dalam setiap pelaksanaan kegiatan kemasyarakatan yang dilaksanakan di wilayah desa binaan.

"Peran aktif babinsa dalam setiap pelaksanaan kegiatan kemasyarakatan di desa disamping merupakan wujud pelaksanaan tugas pembinaan wilayah juga sebagai upaya untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat demi terwujudnya kemanunggalan yang lebih erat," tambahnya.

"Semoga dengan pelaksanaan kegiatan bersama ini, kebersihan, keasrian dan kesehatan lingkungan dapat terjaga serta kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat terjalin lebih erat," harap Koptu Slamet.

Sumber : Pendim 0821

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.