Tingkatkan Pendidikan, Babinsa Gondoruso Karya Bakti Bersama Warga Rehap Madrasah

Suasana kompak, saat berjalannya kegiatan

Lumajang (suarasatunews.com)
Sebagai salah satu upaya peningkatan mutu pendidikan, Babinsa Gondoruso Koramil 082/08 Pasirian bersama dengan perangkat desa dan warga melaksanakan perehapan Madrasah Nuris Hidayatul Hidayah yang berada di Dusun Danurojo RT. 03 RW. 04 Desa Gondoruso Kecamatan Pasirian Kabupaten Lumajang, Sabtu (1/9/2018).

Romim, kepala desa setempat yang juga hadir dalam kegiatan mengatakan bahwa sasaran pelaksanaan karya bakti ini yaitu pembongkaran serta penggalian pondasi madrasah Nuris Hidayatul Hidayah.

Dirinya berharap dengan direhapnya gedung madrasah ini dapat memberikan semangat kepada siswa untuk berupaya meningkatkan semangat belajar sehingga dapat mengukir prestasi yang membanggakan bagi keluarga, sekolah maupun bagi desa.

Sementara itu Babinsa Gondoruso Serda Edy Bambang mengatakan bahwa peran aktif babinsa dalam pelaksanaan kegiatan kemasyarakatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat khususnya tentang peningkatan mutu pendidikan.

“Sarana dan prasarana yang memadai sangat dibutuhkan dalam menunjang kualitas pendidikan siswa sehingga mereka dapat lebih bersemangat dalam belajar demi mencapai cita-cita diinginkan,” tuturnya.

“Mari bersama kita siapkan jalan bagi generasi penerus bangsa saat ini demi kemajuan bangsa di masa yang akan datang,” ajak Serda Edy.

Di lain pihak, Kepala Madrasah Madrai Alfan menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasinya kepada semua yang telah berperan aktif membatu pelaksanaan kegiatan karya bakti ini.

“Semoga apa yang kita lakukan saat ini dicatat sebagai amal ibadah oleh Allah SWT, dan semoga dengan direhapnya gedung madrasah Nuris Hidayatul Hidayah ini dapat meningkatkan semangat siswa untuk belajar,” pungkas Madrai.

Sumber : Pendim 0821

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.