Senam Bersama Bertemakan Lumajang Sehat Tur Ayem Tentrem 'Pecah' Kesunyian Pagi Alun - Alun Lumajang

Suasana ketika senam bersama berlangsung di alun - alun Lumajang


Lumajang (suarasatunews.com)
Ribuan warga, terdiri dari berbagai golongan nampak memadati taman Alun - alun Lumajang, Minggu pagi, (16/9/2018).

Seperti biasa, pemberlakuan Car Free Day setiap Minggu pagi di jantung kota Lumajang ini, digunakan oleh warga untuk berkegiatan. Sedari berjalan - jalan, hingga berolah raga.

Saat itu, nampak berbeda dari hari sebelumnya. Pelaksanaan senam bersama, dipelopori oleh Koperasi Guru Tempeh dengan diiringi Lagu 'Meraih Bintang' yang dibawakan oleh artis bertalenta Via Valen, begitu menyemarakkan suasana.

Senam bersama saat itu sengaja digagas dengan tujuan mendukung Asian Para Games 2018 yang akan dilaksanakan di Indonesia pada 6 hingga 13 dibulan Oktober besok.

Juga ada tema, yaitu Lumajang Sehat Tur Ayem Tentrem. Hal itu disampaikan oleh Ida Dwi Yulia, selaku instruktur senam aerobik dari sanggar KGT Tempeh.

"Saya mewakili komunitas guru serta sanggar senam di Kabupaten Lumajang, menyatakan siap mendukung suksesnya serta kelancaran acara Asian Para Games 2018," ucapnya sembari melanjutkan kegiatan.

Acarapun berlangsung semarak, dimana sorakan ditengah berlangsungnya kegiatan memecah suasana menjadi semangat.
Nampak besemangat


Senam bersama dengan lagu Meraih Bintang yang lagi trend ini, kata Ida memang digunakan untuk menggugah semangat untuk tetap mengingat keberhasilan yang luar biasa hebat, atas pencapaian prestasi Indonesia di Asian Games 2018 belum lama ini.

"Diharapkan semangat ini akan menular kepada event Asian Para Games 2018 yang akan datang," pungkas Ida. (TIM)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.