Motor Metic Misterius, Akhirnya Diserahkan kepemiliknya Di Polsek Pademawu

Suasana ketika di Mapolsek tempat penyerahan unit motor

PAMEKASAN (suarasatunews.com)
Setelah sempat diamankan satu buah unit sepeda motor metic jenis Honda Beat, dengan Nopol M 4977 AR oleh Hairuddin salah satu pemilik conter Hand Phone (HP) "Sotok Cell" di Jl. Bunder Desa Pademawu Barat Pamekasan, Akhirnya diserah kan kepada pemiliknya. Kamis (06/09/2018)

Proses penyerahan unit motor metic kepada pemiliknya di laksanakan di halaman kantor Polsek Pedamawu setelah sebelumnya pemilik motor sudah menunjukkan surat - surat resmi berupa STNK dan BPKB motor tersebut.

Kapolsek Pademawu AKP Sudarisman melalui Waka Polsek Ipda Nanang mengatakan bahwa, untuk proses penyerahan dilaksanakan hari ini Kamis, 06/09 sekitar pukul 12.00 WIB.

"Sudah diserahkan satu unit sepeda motor Honda Bead dengan Nopol M-4977-AR Noka: MK1JF22129K062273 Nosin : JF22E1062, Tahun 2009 warna hitam, oleh pemilik conter Sotok Cell bernama Hairuddin warga Desa Pademawu Barat Kecamatan Pademawu Pamekasan," terangnya.

Kemudian pihak Polsek Pademawu menyerahkan kepada pemiliknya yang bernama Abd. Rahem yang diwakili oleh pamannya yang bernama Ali Lukman alamat Dusun Tanjung Tengah Desa Tanjung Kecamatan Pademawu dalam keadaan lengkap dan baik.

Sementara itu Hairuddin pemilik conter HP "Sotok Cell" mengucapkan terima kasih kepada semua yang sudah membantu mencarikan pemilik motor metic tersebut.

"Kami yang mengamankan motor metic tersebut demi keamanannya sementara, dan Alhamdulillah berkat bantuan dari semua pihak termasuk dari media, sepeda motor mesterius tersebut sudah ada pemiliknya, dan kami dari Forum Pemuda Pademawu (FPP) bersama pihak Polsek Pademawu secara resmi telah menyerahkan unit motor tersebut kepada pemiliknya," tandasnya. 

Sebelumnya, merilis pemberitaan media online suarajatimpost.com,Telah diamankan sepeda motor jenis metik merk Honda Beat dengan Nopol M 4977 AR, ditemukan di lokasi  perempatan Masjid Sotok Jl. Bunder Desa Pademawu Barat, Kecamatan Pademawu Pamekasan, Madura Jawa Timur, Rabu (05/09/2018).

Sepeda motor metik tersebut pertama kali ditemukan oleh pemilik Konter HP "Cotok Cell" yang kebetukan jaraknya dekat dengan motor metik tersebut, tepatnya di samping selatan.
Pemilik konter Cotok Cell bernama Hairuddin mengatakan bahwa, motor metik ini ditinggal begitu saja oleh pemiliknya. (Tim

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.