Babinsa Yosowilangun Kidul Lumajang Letakkan Batu Pertama Pembangunan Posyandu

Ketika peletakan batu pondasi pertapertama dilakukan

Lumajang (suarasatunews.com)
Sebagai wujud kepedulian TNI kepada masyarakat serta menunjang pemeliharaan kesehatan masyarakat, Babinsa Yosowilangun Kidul Koramil 0821/11 Yosowilangun menghadiri dan meletakkan batu pertama pembangunan posyandu yang berada di Dusun Kebonan RT 15 RW 10 Desa Yosowilangun Kidul Kecamatan Yosowilangun Kabupaten Lumajang, Senin (10/9/2018).

H. Zainul Anwar, Kepala Desa Yosowilangun Kidul mengatakan bahwa pembangunan posyandu ini sudah lama diidamkan oleh warga setempat sehingga warga akan dengan mudah mendapatkan pelayanan kesehatan terutama ibu hamil dan balita.

"Dengan selesainya pembangunan posyandu ini nantinya diharapkan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat sehingga dapat membantu pemerintah daerah khususnya pemerintah desa untuk menjadga kesehatan serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat," tuturnya.

Sementara itu Babinsa Yosowilangun Kidul Serka Supandi juga menambahkan, dengan peletakan batu pertama ini pembangunan posyandu yang nantinya akan diberi nama Posyandu Blimbing ini secara resmi telah dimulai pembangunannya.

"Posyandu merupakan sarana umum bagi masyarakat, untuk itu diharapkan peran aktif dari warga untuk bahu membahu membantu dan memperlancar pembangunan posyandu sehingga pelaksanaan pembangunan cepat selesai sesuai waktu yang telah ditargetkan," lanjutnya.

"Semoga dengan selesainya pembangunan posyandu ini, kesehatan masyarakat khususnya ibu hamil dan balita sehingga diharapkan dapat menunjang peningkatan kesejahteraan masyarakat Desa Yosowilangun Kidul," pungkas Serka Supandi.

Sumber : Pendim 0821

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.