Ada Sepeda Unik Di Acara Haornas ke 35 tahun 2018 Lumajang Jawa Timur

Umar, saat mengayun sepedanya

Lumajang (suarasatunews.com)
Ada yang tidak seperti biasanya, tiba - tiba saja muncul ditengah keramaian hiruk pikuk warga Lumajang, yang mana saat itu tengah mengikuti jalan sehat peringatan Haornas 2018 berpusat di alun - alun kota setempat, Sabtu pagi (8/9/2018).

Ada pria berkaca mata, mengayun sepeda angin beriringan dengan warga yang saat itu tengah berjalan kaki. 

Namun, ratusan warga saat itu sempat tertegun. Pria itu mengayun sepeda angin dengan ukuran roda sangat berbeda dengan sepeda angin pada umumnya. 

Sangat tinggi, ukuran roda depan berkisar 3 kali ukuran sepeda angin orang dewasa. Lalu ada besi rangka melengkung ke bawah menghubungkan dengan roda belakang yang ukurannya lebih jauh kecil. Sementara tempat duduk pengayun, ada tinggi diatas. 

Dengan landainya pria itu mengayun, duduk diketinggian tanpa khawatir terjatuh dengan tetap menjaga keseimbangan. 

Tak bisa meredam penasaran, salah satu warga saat itu melontarkan tanya, siapa dan bagaimana cara menaiki sepeda angin itu. 

Diketahui dia Umar, warga RW 04 Kelurahan Jogoyudan Lumajang. Salah seorang warga Lumajang yang bisa dikata memiliki jiwa seni yang tinggi. 

"Gemar dan menyalurkan karya seni. Harga sepeda ini hampir 5jt," sautnya saat itu. 

Pria yang saat itu nampak menyatu dengan sepeda yang ia miliki itu, terus mengayun sepedanya mengitari area Alun - alun Lumajang, diringi sorotan sejumlah warga yang saat itu menjadi peserta jalan sehat. (TIM)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.