Wujudkan Kenangan Warga, Personel Satgas TMMD 102 Tuntaskan Pekerjaan

Kopka Hermanto saat merampungkan pekerjaannya 

LUMAJANG (SUARASATUNEWS)
Program TMMD 102 tahun 2018 yang berada di wilayah kabupaten Lumajang telah menyelesaikan seluruh rangkaian sasaran fisik yang dikerjakan, kegiatan yang dilaksanakan oleh personel yang tergabung dalam Satgas   intensitasnya juga sudah mulai berkurang karena tahap finishing tidak memerlukan pengerahan tenaga yang banyak.

Memanfaatkan waktu luang yang ada, seluruh personel Satgas TMMD 102 berupaya untuk memberikan kenangan kepada warga yang selama ini menjadi tempat menginap selama pelaksanaan program berjalan.

Dilokasi rumah Wagiman (48) salah satu warga yang ada di wilayah rt. 04 rw. 11 dusun Tulungrejo desa Pasrujambe kecamatan Pasrujambe dibelakang rumahnya terlihat begitu sibuk, ditemani Kopka Tarno Hermanto dari Satgas TMMD 102 keduanya berupaya untuk menuntaskan bak air yang sudah beberapa hari yang lalu dikerjakan.

"Sebelum pelaksanaan penutupan kami berupaya untuk menuntaskan pekerjaan pembuatan bak air buat keluarga pak Wagiman yang selama ini sudah menerima kami seperti keluarga sendiri", ujar Kopka Hermanto.

Lebih lanjut ia juga mengatakan, setelah selesai tahap pengecoran jalan pada beberapa hari yang lalu kami bersama anggota lainnya berinisiatif untuk membuatkan bak sebagai tandon air, mengingat bak air yang ada sudah tidak layak untuk digunakan, terangnya.

Sementara Wagiman yang selama pelaksanaan program TMMD 102 rumahnya ditempati oleh personel dari Armed 8/Udhata juga menuturkan, saya sekeluarga  merasa sangat berterimakasih atas semua bantuan yang diberikan, tuturnya.

Muda-mudahan segala bentuk pengabdian dan pengorbanan yang sudah diberikan kepada masyarakat akan selalu mendapatkan ridho dan rahmat dari Allah SWT, harap Wagiman.(TIM

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.