Wujud Syukur Usai Renovasi Mushola, Satgas TMMD 102 Dan Warga Selamatan Bersama

Saat acara syukuran berlangsung 

LUMAJANG (SUARASATUNEWS)
Sebagai wujud syukur bersama setelah usai melaksanakan renovasi mushola Al Ikhlas yang berada di wilayah rt. 07 rw. 07 dusun Jabon desa Pasrujambe kecamatan Pasrujambe kabupaten Lumajang dalam pelaksanaan program TMMD 102 tahun 2018, personel Satgas dan warga gelar selamatan bersama, Senin (6/8/2018)

Acara yang digelar dihalaman samping mushola tersebut dilaksanakan usai sholat Asyar bersama antara personel Satgas TMMD 102 dan warga sekitar yang juga dihadiri langsung oleh Dandim 0821 Letkol Czi Agus Iskarman, S.E.

Setelah pelaksanaan acara Dandim 0821 mengatakan, bahwa kegiatan ini sebagai  wujud dan ungkapan rasa syukur atas selesainya program perehapan mushola Al Ikhlas dalam pelaksanaan TMMD 102 dari awal hingga usai dalam keadaan lancar dan sesuai dengan waktu yang sudah dijadwalkan, ujar Letkol Agus.

Lebih lanjut Dandim 0821 menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada personel Satgas TMMD 102 dan warga sekitar yang sudah melakukan kinerjanya dengan baik.

"Terimakasih atas segala partisipasi dan dukungan yang sudah diberikan oleh masyarakat sekitar dan personel Satgas TMMD yang sudah bahu membahu dan bergotong royong untuk manunggal bersama dalam mewujudkan sarana ibadah yang lebih layak bagi kepentingan warga", ucap Letkol Agus.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Lodang (62) pengurus sekaligus Imam mushola, berkat jerih payah dan kerja keras bersama antara prajurit TNI dari Kodim 0821 dan masyarakat, mushola yang menjadi harapan masyarakat sudah bisa diwujudkan bahkan sudah bisa difungsikan sebagai sarana ibadah meskipun secara simbolis belum diresmikan, ungkapnya.

Sebagai warga masyarakat, saya hanya bisa mengucapkan rasa terimakasih yang setinggi-tingginya kepada prajurit TNI dari Kodim 0821 yang sudah memberikan wujud sumbangsih kepada kami, hanya teriring doa bersama dari masyarakat muda-mudahan segala pengabdian dan pengorbanan yang sudah diberikan menjadi amal yang berkah bagi TNI, pungkasnya.(TIM)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.