Wujud Bela Sungkawa Terhadap Warga, Dansatgas TMMD 102 kunjungi Rumah Duka

Dandim saat berikan wujud rasa bela sungkawanya 

LUMAJANG (SUARASATUNEWS)
Dandim 0821 Letkol Czi Agus Iskarman, S.E sebagai Dansatgas TMMD 102 di wilayah kabupaten Lumajang menyempatkan diri untuk mengunjungi rumah duka keluarga mbah Rupadi (90) warga rt. 04 rw. 11 dusun Tulungrejo desa Pasrujambe kecamatan Pasrujambe yang meninggal dunia karena sakit faktor usia,  Kamis (2/8/2018)

Rumah mbah Rupadi merupakan salah satu keluarga yang ditempati oleh personel Satgas TMMD 102 dari Kodim 0821 selama dalam pelaksanaan program berlangsung.

Kepada seluruh keluarga Letkol Agus menyampaikan, selaku pribadi dan atas nama pimpinan saya mengucapkan bela sungkawa, muda-mudahan segala amal baiknya diterima disisNya dan diampuni segala dosa dan kesalahannya serta keluarga yang ditinggal diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi segala cobaan, tuturnya kepada keluarga almarhum.

Lebih lanjut Dandim 0821 selaku Dansatgas TMMD 102 mengungkapkan rasa terimakasih kepada seluruh keluarga mbah Rupadi yang sudah memberikan dukungan dan bantuan penuh dengan menerima personel Satgas mulai dari menyediakan tempat menginap sampai dukungan untuk membantu penyiapan makanan personel yang ada dirumahnya.

"Muda-mudahan segala wujud dan dukungan serta bantuan yang sudah diberikan kepada program TMMD 102 menjadi amal yang senantiasa mengalir pahalanya kepada almarhum dan kepada keluarga yang selama telah memberikan partisipasi terhadap kelancaran program juga mendapatkan berkah yang senantiasa terus mengiringinya,  harap Letkol Agus.(TIM)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.