Ungkapan Rasa Terima Kasih Kepada Warga, Satgas TMMD 102 Lumajang Buatkan Kamar Mandi

Salah seorang satgas saat tengah membuat kamar mandi 

LUMAJANG (SUARASTUNEWS)
Sebagai wujud ungkapan rasa terima kasih kepada pemilik rumah yang mereka tempati, Satgas TMMD 102 Lumajang berupaya untuk memberikan kenang-kenangan yang bermanfaat bagi pemilik rumah.

Berbagai apresiasi sebagai ungkapan terima kasih Satgas TMMD 102 Lumajang bagi pemilik rumah dilakukan, seperti yang dilakukan di rumah Saiman, warga Dusun Tulungrejo RT 04 RW 11 Desa Pasrujambe Kecamatan Pasrujambe Kabupaten Lumajang, Rabu (01/08/2018).

Personel Satgas yang menempati rumah Saiman berupaya membangun fasilitas yang diperlukan di rumah tersebut antara lain jembatan dan kamar mandi.

Menurut Sertu Mudidi Maghfur, salah satu personel Satgas TMMD 102 Lumajang yang menginap disana mengatakan apa yang kita lakukan ini sebagai wujud rasa terima kasih kami kepada tuan rumah yang telah menyediakan tempat dan hidangan bagi kami.

“Mungkin apa yang kami berikan ini tidak seberapa jika dibandingkan dengan pelayanan dan fasilitas yang diberikan kepada kami, namun kami berharap apa yang kami lakukan ini dapat memberikan manfaat kepada pemilik rumah beserta keluarganya,” tutur Sertu Mudidi.

Di lain pihak, Wiji (41) istri dari Saiman mengucapkan rasa terima kasih kepada personel satgas TMMD 102 yang telah membuatkan jembatan dan kamar mandi bagi keluarganya.

Dirinya mengungkapkan bahwa selama ini jembatan di depan rumahnya hanya terbuat dari kulit batang pohon kelapa yang ditata sebagai jembatan serta kamar mandi yang hanya terbuat dari drum di luar rumah yang tertutup dengan kain.

“Terima kasih Bapak TNI yang dengan tulus membuatkan jembatan dan kamar mandi, ini akan menjadikan kenangan yang selalu bermanfaat bagi keluarga saya,” ungkapnya polos.(TIM)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.