Ungkap Rasa Syukur, Personel Satgas TMMD Dan Warga Tasyakuran Bersama

Suasana saat berkumpul sujud syukur berlangsung

LUMAJANG (SUARASATUNEWS)
Program TMMD 102 tahun 2018 di wilayah kabupaten Lumajang yang dipusatkan di dusun Jabon dan Tulungrejo desa Pasrujambe kecamatan Pasrujambe telah menyelesaikan sasaran fisik yang telah dicapai, Jumat malam (3/8/2018)

Wujud rasa syukur dari seluruh program sasaran fisik itulah personel Satgas TMMD 102 yang berada di wilayah dusun Tulungrejo menggelar rasa syukur dengan menggelar selamatan bersama dengan warga sekitar.

Koordinator kegiatan syukuran Letda Inf Poniran yang juga Danton SST 3 Satgas TMMD 102 dari Kodim 0821 mengatakan, kegiatan selamatan bersama warga dusun Tulungrejo merupakan ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT atas segala restu dan RidhoNya kegiatan program pada sasaran fisik TMMD 102 berjalan lancar sampai dengan saat ini, ujarnya.

Seluruh rangkaian kegiatan sasaran fisik secara umum sudah kita rampungkan, namun demikian bukan berarti sudah tidak ada lagi yang dikerjakan, waktu yang ada sebelum penutupan kita gunakan untuk tahap finishing, hal yang menjadi kekurangan akan kita sempurnakan sampai semua sasaran fisik yang ada dalam kondisi maksimal siap untuk diresmikan, terang Letda Poniran.

Sementara Gatot (58) warga dusun Tulungrejo yang rumahnya menjadi tempat digelarnya acara mengungkapkan, sebagai warga, kami bersama elemen dan komponen masyarakat yang ada siap membantu dan mendukung program TMMD 102 agar pelaksanaannya berjalan dengan lancar, karena semua ini juga untuk kami sebagai warga yang akan merasakan, ungkapnya.

Waktu yang tersisa sebelum penutupan akan kami upayakan dengan seluruh warga untuk membantu agar setiap program dilaksanakan dalam TMMD mencapai hasil yang maksimal untuk kesejahteraan masyarakat, pungkas Gatot.(TIM)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.