TMMD 102 Wahana Untuk Menjalin Komunikasi Sosial Yang Lebih Erat Bersama Masyarakat

Satgas TMMD saar bersama warga 

LUMAJANG (SUARASATUNEWS)
Program TMMD 102 di wilayah kabupaten Lumajang yang berada di lokasi dusun Jabon dan Tulungrejo desa Pasrujambe kecamatan Pasrujambe merupakan wahana dan sarana untuk lebih mendekatkan hubungan TNI dan rakyat yang semakin dekat, Minggu (5/8/2018)

Berbagai kegiatan yang dilakukan baik sasaran fisik maupun non fisik bahkan kegiatan non program sekalipun telah diwujudkan untuk membangun hubungan komunikasi sosial dengan masyarakat sebagai upaya kemanunggalan yang lebih kokoh.

Kegiatan seperti tersebut tercermin pada acara Tahlilan bersama dalam rangka memberikan doa kepada almarhum mbah Rupadi warga dusun Tulungrejo yang meninggal beberapa hari yang lalu.

Rumah duka keluarga penuh sesak dipenuhi oleh prajurit TNI satgas TMMD 102 bersama warga sekitar yang dengan tulus ikhlas turut mendoakan tanpa pamrih apapun.

Letda Inf Poniran Danton SST 3 dari Kodim 0821 menuturkan, kegiatan bersama warga seperti ini merupakan wujud cerminan bahwa TNI berupaya untuk peduli dengan keadaan lingkungan sekitar untuk bersama-sama meringankan beban keluarga yang ditinggalkan, ujarnya.

Dengan kebersamaan ini juga akan terjalin komunikasi sosial yang lebih erat antara TNI dan masyarakat untuk membangun kemitraan mewujudkan rasa persatuan dan kesatuan demi terpeliharanya kemanunggalan TNI dan rakyat, pungkasnya.(TIM)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.