Terima Kasih Bapak Tentara, Rumah Saya Sudah Bagus dan Bersih

Rumah Mbok Darsih yang saat ini rampung direnofasi 

Lumajang (suarasatunews)
Salah satu ucapan yang terlontar dari salah seorang penerima bantuan rehap rumah tidak layak huni melalui program TMMD ke 102 Lumajang.  Dia adalah Mbok Darsih yang tinggal di Dusun Tulungrejo Desa Pasrujambe Kecamatan Pasrujambe Kabupaten Lumajang, Senin (6/8/2018).

Saat ditemui di rumahnya, Mbok Darsih merasa senang dengan rumahnya yang telah selesai direhap oleh tim bedah rumah Satgas TMMD ke 102 Lumajang, dirinya mengucapkan syukur dan rasa terima kasihnya kepada Satgas TMMD 102 Lumajang.

“Saya senang sekarang rumah saya sudah selesai direhap dan kelihatan bagus serta bersih,” ungkapnya.

“Orang desa seperti saya yang tiap hari kerjanya hanya sebagai buruh kebun, jangankan untuk memperbaiki rumah untuk kebutuhan sehari-hari saja masih tidak cukup,” tuturnya.

“Terima kasih Bapak Tentara atas semua yang telah diberikan kepada saya, semoga apa yang telah diberikan kepada saya dan warga desa dicatat sebagai amal ibadah oleh Allah SWT,” pungkas Mbok Darsih. (TIM)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.