Tak Hiraukan Rasa Lelah, Benahi Fasilitas Tuan Rumah

Pelda Juhar saat membantu warga

Lumajang (suarasatunews)
Meskipun telah bekerja seharian tak membuat personel Satgas TMMD 102 Lumajang lantas istirahat, mereka membantu atau membuatkan sesuatu yang bermanfaat bagi tuan rumah.  Seperti yang dilaksanakan Pelda Juhar dan kawan-kawan yang membantu memperbaiki kamar mandi rumah yang mereka tempati.

Disampaikan oleh Pelda Juhar, menjelang hari penutupan TMMD 102 di Desa Pasrujambe ini kami ingin memberikan sesuatu yang bermakna bagi tuan rumah sebagai sumbangsih dan kenang-kenangan dari kami.

"Meskipun sederhana yang penting memberikan manfaat kepada semua anggota keluarga di rumah ini," lanjutnya.

"Semoga apa yang kita lakukan ini dapat memberikan manfaat lebih dan menjadikan keluarga di rumah ini menjadi lebih baik," harap Pelda Juhar.

Sementara itu Kateni, pemilik rumah yang ditempati oleh Pelda Juhat dan teman-temannya merasa senang dan haru saat melihat personel Satgas TMMD 102 Lumajang yang menginap di rumahnya sedang memperbaiki kamar mandi.

"Saya bersyukur rumah saya yang sederhana ini ditempati Bapak-bapak TNI yang sedang melaksanakan tugas membangun Desa Pasrujambe melalui program TMMD 102 Kodim 0821 Lumajang," tambahnya.

Lebih lanjut dirinya menyampaikan bahwa dengan adanya Bapak-bapak TNI suasana rumah yang biasanya sepi menjadi lebih ramai dan penuh keakraban.

"Terima kasih Bapak atas kebersamaan selama ini, apa yang telah dilakukan Bapak-bapak TNI akan menjadi kenangan tersendiri bagi keluarga kami," pungkas Kateni.(TIM)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.