Semarakkan HUT RI Ke 73 Tahun 2018, Koramil 0821/03 Senduro Sukseskan Lomba Gerak Jalan

Sertu Pribawono saat membantu kelancaran kegiatan 

Lumajang (suarasatunews.com)
Dalam rangka rangkaian kegiatan mengisi acara HUT RI ke 73 tahun 2018 Muspika kecamatan Senduro menyelenggarakan lomba gerak jalan, panitia pelaksana yang terdiri dari personel Koramil 0821/03, Polsek dan para personel staf Kecamatan bekerja bahu membahu atas terselenggaranya lomba, Senin (20/8/2018)

Peserta lomba yang terdiri dari para pelajar SD, SMP,  SMA dan sederajatnya juga diikuti oleh para peserta dari kalangan masyarakat/umum dengan jumlah peserta secara keseluruhan mencapai 146 Pleton berlangsung cukup meriah.

Dalam acara pembukaan Drs.  Nanang Tedjo Lelono selaku Camat Senduro mengatakan, bahwa kegiatan lomba gerak jalan yang diselenggarakan oleh Muspika dalam rangka memperingati HUT RI ke 73 tahun 2018 yang diantara salah satunya adalah acara yang kita laksanakan pada hari ini.

Pemerintah Kecamatan Senduro telah melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan dalam rangka mengisi acara HUT RI ke 73 tahun 2018 baik sebelum upacara peringatan Detik-detik Proklamasi maupun sesudahnya yang dilaksanakan diberbagai wilayah kecamatan Senduro.

"Kedepan kami semua berharap kepada segenap lapisan masyarakat untuk selalu antusias mengikuti pelaksanaan acara peringatan HUT RI, karena dengan kegiatan seperti ini kita akan senantiasa tetap mengingat jasa para pahlawan dan pendahulu bangsa yang telah mengorbankan jiwa dan raganya demi meraih suatu kemerdekaan yang sekarang bisa kita nikmati bersama," pungkasnya.

Sementara Sertu Pribawono salah satu perwakilan panitia dari Koramil 0821/03 Senduro juga menambahkan, bahwa pelaksanaan lomba gerak jalan yang dilaksanakan merupakan perwujudan dari seluruh elemen masyarakat yang ada di wilayah kecamatan Senduro sebagai bentuk rasa bangga dengan nilai-nilai kejuangan yang sudah ditanamkan para pejuang bangsa untuk meraih kemerdekaan bangsa.

"Panitia lomba dan dewan juri juga akan menilai seluruh aspek yang ada, mulai kostum, gerakan dan irama langkah serta kekompakan dan semangat team dalam pelaksanaannya sehingga diharapkan seluruh peserta bisa tampil dengan maksimal sebagai bentuk mengekpresikan jiwanya untuk meneruskan perjuangan dengan mengisi kemerdekaan," pungkas Sertu Pribawono.

Sumber : Pendim 0821

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.