Satu Lagi Sasaran TMMD 102 Lumajang Telah Dirasakan Manfaatnya Oleh Masyarakat

Susana khitmat di musholla Baiturrohman

LUMAJANG (SUARASATUNEWS)
Musolla Baiturrohman yang berada di Dusun Jabon RT 07 RW 07 Desa Pasrujambe Kecamatan Pasrujabe Kabupaten Lumajang telah selesai diperbaiki oleh Satgas TMMD 102 Lumajang dab telah dimanfaatkan oleh warga setempat untuk melaksanakan kegiatan keagamaan seperti sholat berjamaah dan mengaji meskipun belum diresmikan, Jumat (3/8/2018).

Menurut Serda Farid Bambang S. yang ditemui selesai melaksanakan Sholat Maghrib berjamaan bersama warga, Musholla Baiturrohman ini selesai diperbaiki berkat kerjasama yang baik antara Satgas TMMD 102 Lumajang bersama dengan warga setempat.

"Sambil menunggu hari peresmian, musholla ini telah dipergunakan warga sekitar untuk sholat berjamaah dan mengaji agar upaya yang telah dilakukan dalam membangun kembali Musholla Baiturrohman menjadi berkah," lanjutnya.

Di lain pihak Lodang, pengurus Musholla Baiturrohman juga menyampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada Satgas TMMD 102 yang telah merenovasi musholla hingga menjadi megah dan nyaman untuk menjalankan sholat berjamaah maupun kegiatan keagamaan lainnya.

"Atas nama warga saya mengucapkan terima kasih atas jerih payah Bapak TNI yangvtanpa pamrih dalam memperbaiki dan merenovasi Musholla Baiturrohman ini," tuturnya.

"Saya dan warga tidak bisa membalas apa yang telah dilakukan Bapak TNI, kami hanya mengiringi doa semoga Bapak-bapak TNI selalu dilindungi dan dikaruniai berkah oleh Allah SWT," pungkas Lodang (TIM)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.