Satu Dari Lima Remaja Ini Kelihatan Berbeda 'SERAM' Saat Difoto. Kok Bisa?

Arisma (tengah), saat berfoto bersama 

Lumajang (suarasatunews.com)
Nampak ada ketidak samaan, dari lima remaja yang sedang berfoto bersama diatas. Foto bersama itu di lakukan disalah satu stand pameran seni budaya peringatan HUT RI ke 73 di Jalan Ranu Klakah Kecamatan Klakah Kabupaten Lumajang, (17/8/2018).

Remaja perempuan (tengah) nampak seperti berlumuran darah, muka samping seperti bekas luka bakar hingga mata kirinya lebam kulit mengelupas, tangan kanan kulitnya juga nampak kelihatan seperti mengelupas. Sampai ke telapak kakinya memerah tak ubahnya bekas terbakar hebat.

Sontak sejumlah warga yang mulanya berkunjung hendak melihat pajangan setiap stand pameran, terhenti sejenak memperhatikan remaja yang saat itu duduk ketika usai diajak berfoto.

Namun, jangan heran. Remaja itu sebanarnya bukanlah korban musibah atau telah alami kecelakaan.

Ia bernama Arisma (20), remaja asal Ranuyoso Lumajang yang saat itu dirias sedemikian rupa, dan dijadikan sebagai xample dari hasil karya salah seorang bernama Iftitah Zahra, perias di salon kecantikan (INDRA KILA) yang beralamatkan di Jalan Tambak Boyo No. 903 Klakah Kabupaten Lumajang.

Iftitah Zahra berkata, desain riasnya itu menggunakan pewarna alami. Aman bagi kulit, dan tidak mudah luntur. Desain riasnya ini dipercontohkan dimana saat ini jelang diadakannya pawai karnaval beberapa hari kedepan.

"Kalau ada peserta pawai karnaval menginginkan rias seperti yang kami contohkan ini kami siap. Bahan pewarnanya sama sekali tidak mengandung zat kimia, jadi aman. Selain itu tahan lama. Ini saja sejak pagi tadi masih cerah warnanya dan kesan luka bakarnya nampak masih terang," ucapnya.
Paras cantik Arisma, sebelum dirias sehingga nampak seram

Sementara Arisma, model yang dipercontohkan saat itu mengaku tidak merasakan ada perobahan pada kulitnya sejak pagi dirias hingga sore itu ramai diajak berfoto pengunjung.

"Tidak ada yang aneh, ringan - ringan saja. Tapi capek juga diajak foto bergantian. Duduknya malah jarang," tukasnya dia sembari tersenyum dan kembali befoto - foto. (Tim) 

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.