Satgas TMMD 102 Bersama warga Iringi Doa Untuk Almarhum Mbah Rupadi

Suasana saat do'a bersama

LUMAJANG (SUARASATUNEWS)
Tidak hanya mengantarkan prosesi pemakaman mbah Rupadi (90), personel Satgas TMMD 102 juga ikut berdoa bersama dengan warga masyarakat sekitar dirumahnya rt. 04 rw. 11 dusun Tulungrejo desa Pasrujambe kecamatan Pasrujambe kabupaten Lumajang, Kamis (2/8/2018).

Menurut Letda Inf Poniran Danton SST 3 Satgas TMMD 102 menuturkan, doa bersama ini dilakukan setelah prosesi pemakaman selesai dilakukan untuk memanjatkan doa kepada almarhum mbah agar arwahnya diterima disisiNya, tuturnya.

Bersama dengan seluruh personel SST 3 dan sebagaian personel SST 1 dan 2 serta warga sekitar kita akan berupaya untuk memberikan yang terbaik kepada almarhum yang telah memberikan sumbangan tempat untuk personel Satgas TMMD selama pelaksanaan program, terang Letda Poniran.

Semua yang sudah kita lakukan merupakan wujud kepedulian terhadap lingkungan masyarakat agar beban yang dirasakan menjadi ringan dengan bantuan kita bersama, pungkasnya.(TIM)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.