Puncak Peringatan HUT RI ke 73, Forkopimka Jatiroto Gelar Resepsi Syukuran

Suasana saat kegiatan berlangsung

Lumajang (suarasatunews.com)
Rangkaian dalam rangka peringatan HUT ke 73 Republik Indonesia tahun 2018, Forkopimka Jatiroto menggelar acara resepsi yang diselenggarakan di Halaman Pendopo Kecamatan Jatiroto, Kamis malam (30/8/2018).

Dalam sambutannya acara Kepala Puskesmas Kecamatan Jatiroto sekaligus  Ketua Panitia Peringatan Hari Nasional (PPHN) Kecamatan Jatiroto Siswanto, S. Kep. Ners menyampaikan laporan pertanggungjawaban seluruh rangkaian kegiatan peringatan HUT ke 73 RI juga memberikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu pelaksanaan seluruh rangkaian acara sehingga semuanya berjalan lancar. 

“Tidak lupa kami sampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mempercayakan saya sebagai Ketua Umum dalam HUT RI tahun ini, semoga ini sebagai acuan peringatan pada tahun depan," ungkap Siswanto. 

Hal yang sama juga disampaikan oleh Danramil 0821/12 Lettu Inf Mujiono mewakili Forkopimka kecamatan Jatiroto mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Panitia PPHN Kecamatan Jatiroto serta semua pihak yang telah mendukung dan membantu kelancaran rangkaian kegiatan peringatan mulai dari lomba-lomba tingkat anak-anak sampai dengan tingkat umum yang dilaksanakan sangat meriah.

“Sebagai Danramil, saya merasa bangga memiliki  warga yang sangat antusias terhadap perayaan HUT RI ke 73, seluruh warga memiliki motivasi untuk menyukseskan acara sehingga berjalan lancar dan sangat meriah dengan bermacam-macam hiasan Umbul-umbul, lampion, aksesoris dan lain-lain yang terpasang dijalan dan gang-gang yang memberikan nuansa semangat kemerdekaan,” terang Lettu Mujiono.


Di akhir acara, Danramil Jatiroto berkesempatan memberikan Sertifikat kepada siswa siswi yang tergabung dalam Paskibraka dan memberikan hadiah kepada Desa Kaliboto Lor sebagai pemenang lomba keindahan lingkungan tingkat Kecamatan Jatiroto.

Sumber : Pendim 0821

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.