Puncak Peringatan HUT ke 73 RI, Forkopimka Pronojiwo Laksanakan Resepsi

Suasana saat penyerahan trophy pemenang

Lumajang (suarasatunews.com)
Sebagai puncak peringatan HUT ke 73 Republik Indonesia tahun 2018, Forkopimpa Pronojiwo menggelar acara resepsi yang diselenggarakan di Aula Kantor Kecamatan Pronojiwo, Kamis (30/8/2018).

Dalam kesempatan tersebut Kepala UPT Pendidikan Kecamatan Pronojiwo yang sekaligus selaku Ketua Panitia Peringatan Hari Nasional (PPHN) Kecamatan Pronojiwo Drs. Triyantono Oktavianus, M.Pd. menyampaikan laporan pertanggungjawaban seluruh rangkaian kegiatan peringatan HUT ke 73 Republik Indonesia di wilayah Kecamatan Pronojiwo.

“Terima kasih kami sampaikan kepada semua pihak yang telah membantu pelaksanaan seluruh rangkaian acara peringatan HUT ke 73 Republik Indonesia tahun 2018 di Kecamatan Pronojiwo sehingga dapat berjalan lancar sesuai dengan harapan,” tuturnya.

Hal serupa juga disampaikan oleh Camat Pronojiwo Drs. Suhendro dalam sambutannya, bahwa atas nama seluruh staf dan masyarakat Kecamatan Pronojiwo mengucapkan terima kasih kepada PPHN Kecamatan Pronojiwo serta kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran pelaksanaan rangkaian kegiatan sehingga berjalan lancar dan sukses.

“Kami juga mengucapkan permintaan maaf kepada masyarakat karena salah satu agenda kegiatan tidak bisa dilaksanakan yaitu kegiatan karnaval, hal ini disebabkan karena pertimbangan tidak adanya jalur alternatif dan klo tetap dilaksanakan pasti akan menimbulkan kemacetan jalur selatan Lumajang-Malang,” ungkapnya.

Di akhir sambutannya, Camat pronojiwo dalam kesempatan tersebut juga secara resmi membubarkan PPHN Kecamatan Pronojiwo.

Acara dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada siswa berprestasi pemenang lomba gerak jalan baris berbaris.

Sumber : Pendim 0821

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.