Personel Satgas TMMD 102 Antar Pemakaman Mbah Rupadi

Suasana saat jenazah diusung menuju ke pemakaman

LUMAJANG (SUARASATUNEWS)
Puluhan personel Satgas TMMD 102 bersama masyarakat mengantar prosesi pemakaman Mbah Rupadi (90) warga rt. 04 rw. 11 dusun Tulungrejo desa Pasrujambe kecamatan Pasrujambe kabupaten Lumajang yang meninggal karena sakit faktor usia, Kamis (2/8/2018).

Kerumunan warga dan Satgas TMMD membaur bersama mengantar prosesi pemakaman warga yang sudah dianggap menjadi sesepuh dilingkungannya.

Danton SST 3 Satgas TMMD 102 Letda Inf Poniran mengatakan, seluruh personel membantu menyiapkan proses perawatan jenazah mulai dari memandikan, mengkafani dan menyolatkan jenazah hingga mengantar pemakamannya bersama warga, ujarnya.

"Satgas TMMD juga mengucapkan ungkapan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhum mbah Rupadi dan mengucapkan terimakasih kepada keluarga korban atas segala kerelaan dan keikhlasan dalam menerima personel Satgas dirumahnya", terang Letda Poniran.

Lebih lanjut Ia juga menambahkan, sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat personel Satgas juga telah menghentikan segala bentuk aktifitas pengecoran jalan dan hampir secara menyeluruh personel mengikuti prosesi pemakaman sebagai bentuk penghormatan kepada mbah Rupadi dan ikut mendoakan agar diampuni segala dosanya dan diterima segala amal baik disisiNya.(TIM)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.