Personel Koramil 0821/03 Senduro Dukung Pelaksanaan Senam Bersama IGTKI – PGRI Senduro

Foto bersama saat kegiatan berlangsung

Lumajang (suarasatunews.com)
Sebagai wujud kepedulian dan pelayanan kepada masyarakat, personel Koramil 0821/03 Senduro melaksanakan pengamanan kegiatan peringatan HUT ke-73 Republik Indonesia yang dilaksanakan oleh IGTKI-PGRI Senduro yang bertempat di Lapangan Senduro RT 02 RW 21 Desa Senduro Kecamatan Senduro Kabupaten Lumajang, Rabu (29/8/2018).

Kegiatan senam bersama tersebut diikuti oleh personel Koramil 0821/03 dan personel Polsek Senduro, seluruh guru IGTKI-PGRI Kecamatan Senduro, pengurus PKK Kecamatan Senduro,  Lansia Kecamatan Senduro serta siswa PAUD se-Kecamatan Senduro.

Menurut Ketua IGTKI-PGRI Senduro yang sekaligus sebagai ketua pelaksana kegiatan Titin Rubiatin M.,S.Pd. mengatakan kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan rangkaian kegiatan peringatan HUT ke 73 Republik Indonesia di wilayah Kecamatan Senduro.

“Selain itu juga kegiatan ini bertujuan untuk memasyarakatkan kembali olahraga senam bersama sehingga masyarakat dapat selalu hidup sehat,” lanjutnya.

Titin juga berharap dengan pelaksanaan kegiatan ini dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat akan pentingnya olahraga untuk menjaga kesehatan.

Sementara itu Sema Sukari, Bati Tuud Koramil 0821/03 Senduro dalam kesempatan tersebut juga mengatakan bahwa sebagai anggota TNI yang bertugas di wilayah teritorial harus selalu siap membantu setiap kegiatan kemasyarakatan yang dilaksanakan di wilayah.

“Peran aktif kami sebagai anggota TNI dalam kegiatan kemasyarakatan di wilayah merupakan salah satu wujud kepedulian terhadap masyarakat khususnya generasi penerus bangsa,” tambahnya.

“Dengan terjaganya kondisi generasi bangsa yang sehat sebagai modal utama dalam pembangunan bangsa di masa yang akan datang,” pungkas Serma Sukari.

Selesai pelaksanaan senam bersama kegiatan dilanjutkan dengan jalan sehat bersama.

Sumber : Pendim 0821

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.