Persit Merias Wajah Suaminya Dengan Mata Tertutup, Begini Hasilnya

Serka Eko Andi saat dirias istrinya dalam kondisi mata istri tertutup 

Lumajang (suarasatunews.com)
Nampak seorang prajurit TNI, tengah dirias oleh seorang wanita dengan mata tertutup. Dia adalah Serka Eko Andi, personil TNI Koramil 0821/06 Ranuyoso saat tengah mengikuti lomba merias wajah di halaman Makodim 0821 Lumajang, Sabtu (18/8/2018).

Nampak belepotan, dimana sang istri dari Serka Eko Andi dalam kondisi mata tertutup, saat itu merias wajah suaminya hanya dengan cara meraba, mengira - ngira dengan tangan dilumuri bedak. Bahkan berganti dimana peraturan lomba saat itu rias wajah harus lengkap menggunakan lipstik warna merah. 

Peserta lain, yang saat itu juga dirias dalam kondisi yang sama oleh istrinya, tak kuasa menahan tawa. Melihat wajah Serka Eko Andi yang mulanya tanpan, seketika pasca dirias oleh istrinya dalam kondisi mata tertutup berubah menjadi tak ubahnya memakai topeng. 

Padahal, wajah dirinyapun tak jauh berbeda, belepotan akan tetapi dirinya tak merasa karena dirinya tak melihat kecuali menggunakan cermin. 

Pasi Ops Kodim 0821 Lumajang Kapten Arh Siswoto menyampaikan, harapan dari salah satu perlombaan ini bisa menciptakan keharmonisan, dan rasa upaya keras bagi sang istri yang saat itu merias wajah suaminya dalam kondisi mata tertutup. 

"Harapannya bisa menjadi bingkai keharmonisan dan keeretan dalam kebersamaan berikut menjadi pemacu timbulnya rasa optimis," ucap Pasi Ops. 

Acarapun berakhir sesuai dengan yang diharapkan, namun nampak dari perserta lomba (pasangan suami istri) kaget melihat wajah suaminya yang belepotan berikut suaminyapun demikian saat tau wajahnya dari cermin.

Sumber : Pendim 0821

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.