Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Di Gubuk Tengah Sawah

Polisi saat melakukan olah TKP, (sumber Humas Polres Lumajang) 

Lumajang (suarasatunews.com)
Mayat perempuan tanpa identitas, ditemukan di gubuk area persawahan milik Muntiani (45) warga Dusun Panggung Lombok Kidul RT 05 RW 07 Desa Candipuro Kecamatan Candipuro Kabupaten Lumajang Jawa Timur, Rabu siang (15/8/2018).

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Purwanto (45) warga setempat. Saat itu ia hendak melihat sawahnya yang berdekatan dengan sawah milik Muntiani.  

"Awalnya saya mencium bau busuk. Saya  mencari sumber bau tersebut. Ternyata itu mayat. Saya kaget, dan melapor ke pak Kades," ucap Purwanto.

Saat ditemukan, mayat tersebut dalam posisi terlentang memakai baju kuning, memakai tutup kepala warna merah dan ada pisau di sebelah kanannya sekira jarak 15cm. Dengan kondisi pada pagian mulut sudah membusuk berikut mata bagian kirinya.

Terkesan suasana jika korban tinggal di gubuk itu dan beraktifitas keseharian tak ubahnya tempat tinggal. 
Kondisi itu membuat miris sejumlah warga yang mengetahuinya.

Kasat Reskrim Polres Lumajang AKP Hasran melalui Paur Subbag Humas Ipda Catur Budi Bhaskoro mengatakan, hasil capaian penghimpunan keterangan dari warga sekitar TKP, didapati informasi jika korban bukan warga Candipuro. 

"Sesuai dengan informasi dari masyarakat bahwa korban bukan orang asli Desa Candipuro Lumajang, dan keberadaan di gubuk tersebut sehubungan tidak memiliki rumah atau keluarga," kata dia.

Hasil analisis sementara, polisi tidak menemukan tanda - tanda kekerasan di sekujur tubuh korban. 

"Bahwa korban pernah mengaku berasal dari wilayah Ponorogo, kondisi kejiwaan depresi. Analisa awal tidak ditemukan luka," pungkas Ipda Catur. (TIM

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.