Jelang Diresmikan, Mushola Brawijaya Terus Dibenahi

Sejumlah satgas TMMD saat melakukan penyempurnaan 

LUMAJANG (SUARASATUNEWS)
Mushola Brawijaya atau sebelumnya bernama Al Ikhlas yang berada di wilayah rt. 07 rw. 07 dusun Jabon desa Pasrujambe kecamatan Pasrujambe kabupaten Lumajang terus berbenah menjelang peresmian yang akan dilaksanakan usai upaca penutupan TMMD 102 tahun 2018, Selasa (7/8/2018).

Personel Kodim 0821 dibantu oleh warga sekitar bersama-sama membersihkan dan merapikan mushola bagaian dalam maupun lingkungan sekitar sebagai bentuk kesiapan untuk menunjang kelancaran acara peresmian yang rencananya akan dilaksanakan oleh Pangdam V/Brw.

Kapten Ony Ariyanto, S.H selaku koordinator bidang perehapan mushola mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan bersama warga ini sebagai bentuk kesiapan akhir untuk menunjang kelancaran agar acara yang terselenggara berjalan sukses sesuai dengan rencana, ujarnya.

Lebih lanjut dijelaskan oleh perwira yang sehari-harinya menjabat sebagai Danramil 0821/03 Senduro, kesiapan yang dilakukan saat ini adalah merapikan setiap bagaian baik yang ada dalam maupun luar mushola serta lingkungan disekitarnya secara menyeluruh diupayakan bersih serta memasang umbul-umbul untuk menyemarakkan lingkungan, terang Kapten Ony.

Kesiapan yang dilakukan saat ini juga sebagai upaya terakhir agar mushola dalam keadaan bersih, rapi dan indah serta nyaman digunakan sebagai tempat untuk beribadah bagi warga sekitar sehingga saat ditinggalkan oleh personel Satgas TMMD 102 kondisinya sudah siap, pungkasnya.(TIM)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.