Jamin Keamanan Moment Idul Adha, Danramil 0821/01 Lumajang Siagakan Seluruh Babinsa

Danramil 0821/01 Lumajang (kiri) saat memimpin apel

Lumajang (suarasatunews.com)
Untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya ancaman dan gangguan keamanan, dalam perayaan hari raya Idul Adha, personil TNI Koramil 0821/01 Lumajang menggelar apel siaga perbantuan menjamin kemanan wilayah, Selasa malam, (21/8/2018).

Apel yang dipimpin langsung oleh Komandan Rayon Militer 0821/01 Lumajang, Kapten Inf Ainur Rofiq S.H ini, mengarah pada kesiapan personil dalam menyerap informasi yang berkembang, terlebih yang bersifat ancaman dan gangguan.

"Kami lakukan pembagian tugas kepada setiap personil khususnya para Babinsa," kata Danramil. 

Selain itu, pria berperawakan tegap itu juga berkata, kesiapan dalam militer itu sudah menjadi tugas pokok. Menurutnya, dalam kondisi apapun pihaknya harus selalu siap siaga. 

"Apalagi event nasional seperti perayaan kenegaraan atau keagamaan seperti sekarang ini, situasi selalu berkembang dan berubah seiring berjalannya waktu. Kapanpun ancaman dan gangguan akan datang dengan cepat, untuk itu kita harus selalu siap," Imbuh Danramil. 

Danramil juga menekankan, agar kepada setiap personilnya yang akan bersiaga hingga usai pelaksanaan sholat Idul Adha besok, terus saling berkoordinasi dan melaporkan dini setiap berjalannya waktu. (TIM)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.