Jalan Sehat Lintas Desa Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 73 di Papringan Klakah Lumajang

Saat start berlangsung

Lumajang (suarasatunews.com)
Kegiatan jalan sehat disertai pelepasan burung merpati di Desa Papringan Kecamatan Klakah Kabupaten Lumajang, kemarin Minggu (26/8/2018), menambah kemeriahan peringatan HUT kemerdekaan RI ke - 73.

Hadir dalam kegiatan itu diantaranya Kepala Dinas Tenaga Kerja, Kepala BPJS Tenaga Kerja Kabupaten dan Forkopimka setempat.

Juga hadir DPR RI F- Demokrat Drs. Ayub Khan. Msi, saat itu nampak berbaur ditengah kesibukan warga dalam mengikuti serangkaian acara.

Saiful Rizal, koordinator kegiatan mengatakan, rangkaian kegiatan ini juga disertai rembuk masyarakat terkait rencana pembangunan padat karya Infrastruktur oleh kepala dinas tenaga kerja Lumajang.

Jalan santai saat itu, mengambil peserta lintas desa. Kata Rizal, hal itu bertujuan untuk menjalin kebersamaan antar desa di Kecamatan Klakah.

"Peserta 1200 dari Desa Sumberpetung, Tegalrandu, Duren, Ranupakis, Sumberwringin. Untuk rute start hingga finis balai desa, keliling balai desa," kata dia Senin (27/8/2018).

Serta dukungan suportivitas oleh  perempuan berhujab Yuli susanti yang juga menjabat sebagai ketua PAC GRANAT Klakah itu berharap, sedianya melalui serangkaian kegiatan yang digagas oleh Saiful Rizal, akan terus memupuk rasa nasionalisme sehingga masyarakat setempat khsusnya dan Indonesia pada umumnya akan terus kuat dalan saty kesatuan NKRI. (TIM)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.