Do'a Dari Warga Yang Selalu Teriring Untuk Prajurit Satgas TMMD 102

Suasana keakraban terbina

LUMAJANG (SUARASATUNEWS)
Program RTLH sebagai sasaran tambahan dari TMMD 102 tahun 2018 di wilayah Kabupaten Lumajang telah menuntaskan target 10 unit rumah sesuai dengan jadwal waktu yang telah direncanakan, Selasa (7/8/2018).

Berbagai ungkapan sebagai wujud terimakasih kepada prajurit TNI yang tergabung dalam satgas TMMD terutama dari Kodim 0821 terus mengalir dari seluruh warga penerima bantuan.

Mbah Suminem (90) warga rt. 04 rw. 11 dusun Tulungrejo desa Pasrujamve kecamatan Pasrujambe diantara salah satu warga penerima bantuan program RTLH pada TMMD 102 mengungkapkan seluruh sukacitanya pasca rumah yang ditempati telah dilakukan renovasi oleh personel dari Kodim  0821.

"Sebagai warga miskin saya hanya mampu mengucapkan rasa terimakasih setinggi-tingginya kepada bapak-bapak TNI yang sudah mengorbankan waktu dan pikirannya demi memperjuangkan nasib warga miskin seperti saya", ujar mbah Suminem.

Ia juga menambahkan, penghasilan saya sebagai buruh tani dengan tenaga yang dimiliki, jangankan untuk memperbaiki rumah, untuk kebutuhan sehari-hari kadang saja tidak cukup untuk memenuhinya, terang mbah Suminem.

Kami merasa sangat bersyukur dengan adanya program TMMD yang sudah mengupayakan untuk mewujudkan rumah yang diharapkan oleh warga miskin seperti saya sehingga tempat tinggal kami sekarang menjadi lebih layak, imbuhnya.

Muda-mudahan atas segala jerih payah dan daya upaya bapak-bapak TNI selalu diberikan berkah dan saya hanya mampu berdoa agar didalam melaksanakan tugasnya sebagai prajurit selalu tetap dalam lindungan Allah SWT dimanapun berada, pungkas Mbah Suminem.(TIM)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.