Dihadiri Cak Torik dan Bunda Indah, Kemeriahan Peringatan HUT RI ke 73 di Perum Tukum Indah Lumajang Semakin Semarak

Cak Torik dan Bunda Indah ketika foto bersama di stand bazar

Lumajang (suarasatunews.com) 
Warga Perum Tukum Indah, Desa Tukum Kecamatan Tekung Kabupaten Lumajang menggelar acara jalan santai dan bazar murah, Minggu (18/8/2018).

Kegiatan itu diikuti oleh warga RW 15, tergabung didalamnya ada 6(enam) RT.

Sebelum kegiatan dimulai, warga yang tergabung dari beberapa Rukun Tetangga saat itu melakukan senam bersama di halaman perumahan setempat sekira jam 05:30 waktu setempat. 

Menurut Agustin, warga setempat berikut kader partai Gerindra ini, serangkaian kegiatan tersebut diadakan setakad untuk membina kebersamaan dan memeriahkan peringatan HUT kemerdekaan RI ke 73 ditahun 2018 ini. 

"Juga ada bazar, sedari awal senam bersama lalu dilanjutkan dengan jalan santai dan membuka bazar. Semua itu untuk menyongsong rasa cinta tanah air dan peringatan HUT RI," ucap Agustin. 

Agustin juga mengajak warga, untuk terus optimal menjaga kebersamaan. Karena menurutnya, hal itu bukan berdasar pada kepentingan pribadi, akan tetapi kepentingan bersama demi kebanggaan bersama pada bangsa. 

"Kita sudah lama dijajah. Dalam memperjuangkan hingga bebas dari penjajahan hingga akhirnya bangsa ini merdeka, para pahlawan dulu berkorban nyawa. Dan saat ini tugas kita meneruskan dan menjaga kemerekaan ini dengan mengisi hal yang positif," imbuh Agustin. 

Kegiatan berjalan dengan meriah dan khitmad. Bahkan tanpa diduga, kedatangan Bupati Lumajang yang baru Cak Torik dan Bunda Indah, sontak membuat warga sempat kaget dan takjub.

Suasanapun mencair setelah Cak Torik dan Bunda Indah mendatangi stand bazar. Bercengkrama tak ubahnya nuansa kekeluargaan dimasing-masing stand bazar dari RT 01 s/d RT 06 lalu berbelanja makanan dan jajanan hingga berfoto - foto.

Tak lama kemudian setelah menyampaikan kata sambutan, Cak Torik juga Bunda Indah menyempatkan serahkan hadiah lomba klopen bakiak raksasa kpd juara 1 s/d 3.

Penulis : Lucky

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.