Cindera Mata Untuk Mushola Baiturahman Dari Satgas TMMD 102

Letda Poniran Danton SST 3 Satgas TMMD 102 dari Kodim 0821 saat berikan cinderamata 

LUMAJANG (SUARASATUNEWS)
Bukan hanya mewujudkan renovasi yang memberikan azas manfaat bagi umat sekitar mushola, namun wujud kenangan dari Satgas TMMD 102 juga diberikan untuk mushola Baiturahman yang ada di wilayah rt. 04 rw. 11 dusun Tulungrejo desa Pasrujambe kecamatan Pasrujambe kabupaten Lumajang, Jumat malam (4/8/2018)

Sebuah Jam dinding cantik juga diberikan oleh Danton SST 3 Satgas TMMD 102 Letda Inf Poniran yang diserahkan secara simbolis kepada pengurus mushola Baiturahman Gatot (58) pada saat acara selamatan bersama warga dalam rangka ungkapan rasa syukur atas kelancaran sasaran fisik yang dikerjakan.

Letda Poniran Danton SST 3 Satgas TMMD 102 dari Kodim 0821 mengatakan, cindera mata berupa jam dinding untuk mushola Baiturahman merupakan bentuk dan wujud kepedulian terhadap sarana ibadah agar memiliki jam untuk menentukan jadwal waktu sholat yang sesuai, ujarnya.

Selain sebagai cindera mata untuk sarana ibadah, manfaat 
lain dari kegiatan ini agar sesuatu yang kita berikan bagi kepentingan umat adalah pahala yang senantiasa terus mengalir selama barang tersebut memberikan manfaat, terang Letda Poniran.

Sementara Gatot selaku pengurus mushola menyampaikan ungkapan terimakasih atas segala wujud perhatian dan kepedulian dari Satgas TMMD 102 selama melaksanakan kegiatan di wilayah dusun Tulungrejo.

"Terimakasih kepada Satgas TMMD 102 yang sudah memberikan karyanya kepada masyarakat dengan mewujudkan sarana ibadah yang lebih layak kepada warga sekitar mushola, bukan  sekedar merenovasi saja namun kepedulian terhadap isi dan sarana yang ada didalamnya juga dipikirkan", ujarnya.

Muda-mudahan apa yang sudah dilakukan oleh Satgas TMMD 102 senantiasa menjadi berkah dan manfaat bagi masyarakat dusun Tulungrejo khususnya dan desa Pasrujambe pada umumnya untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT,  pungkas Gatot.(TIM)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.