Berikan Kenangan, Personel Satgas TMMD 102 Perbaiki Teras Rumah

Suasana saat kegiatan berlangsung

LUMAJANG (SUARASATUNEWS)
Program TMMD 102 Lumajang yang dipusatkan di Desa Pasrujambe Kecamatan Pasrujambe Kabupaten Lumajang beberapa hari lagi akan ditutup. Menjelang hari pelaksanaan penutupan tersebut, personel Satgas TMMD 102 Lumajang berupaya untuk memberikan sesuatu kepada pemiik rumah yang mereka tempati.

Seperti yang dilakukan di rumah Almarhum Mbah Rupadi, Serda Ariyono dan kawan-kawan yang menginap di rumah tersebut memperbaiki teras rumah yang rusak dan disejajarkan dengan jalan, Sabtu (4/8/2018).

Menurutnya, perbaikan teras tersebut dimaksudkan untuk memberikan kenang-kenangan dan ungkapan raaa terima kasih kepada tuan rumah yang telah menyediakan tempat dan hidangan selama dirinya serta teman-temannya menginap di sana.

Serda Ariyono juga mengatakan perbaikan teras rumah tersebut juga untuk menunjang pelaksanaan acara kirim doa kepada Mabh Rupadi yang meninggal beberapa hari yang lalu sehingga warga yang mengikuti doa bersama merasa nyaman  dengan duduk di teras yang rata.

Dirinya berharap, apa yang telah dilakukan ini dengan teman-temannya ini meskipun hanya perbaikan teras rumah dapat memberikan manfaat kepada tuan rumah yang telah menerima kehadiran mereka.(TIM)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.