Babinsa Boreng Koramil 0821/01 Lumajang Andil Dalam Giat Jalan Santai Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke - 73

Babinsa bersama linmas desa saat dilokasi kegiatan

Lumajang (suarasatunews.com)
Dalam rangka memperingati hari ulang tahun kemerdekaan RI ke 73 di tahun 2018, pemerintahan Desa Boreng Kecamatan Kota Kabupaten Lumajang adakan giat jalan santai, Minggu (19/8/2018).

Ratusan orang warga desa setempat, andil menjadi peserta dalam kagiatan itu. Hadir juga saat itu, Babinsa dan Babinkamtibmas setempat.

Kepala Desa Boreng melalui sekdes berkata, selain menyemarakkan HUT kemerdekaan RI ke 73, kegiatan ini juga bertujuan untuk menggali rasa nasionalisme masyarkat diharapkan pula rasa kenang terhadap jasa para pahlawan.

"Dalam rangka memeriyahkan ulang tahun kemerdekaan RI yg ke 73 ini, mari kita mengenang jasa para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raganya untuk kemerdekaan Indonesia,  sehingga kita yang mengisi kemerdekaan ini, sedianya mengisinya dengan hal-hal yang positif seperti jalan sehat seperti ini," ucap Sekdes.
Saat jalan santai berlangsung 


Disisi lain Danramil 0821/01 Kapten Inf Ainur Rofiq melalui Serda Mashudi Babinsa Boreng menambahkan, dirinya mengapresiasi jalannnya kegiatan tersebut sembari andil bersama warga yang lain hingga acara usai.

"Kami apresiasi, kesan juangnya kental sekali. Kami selaku pembina desa akan terus mendukung giat masyarakat selagi bersifat positif," tukas Serda Mashudi.

Kegiatan itu bertambah meriah, dimana panitia perlombaan saat itu memberikan dorprice pada peserta diantaranya sembako, epeda gunung, kompor gas, kulkas, tape rocorder dan mesin cuci.

Sumber : Pendim 0821

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.