Wujud Peduli Prajurit, Dandim 0821 Lumajang Beri Arahan Satgas TMMD 102

Dandim saat berikan arahan di lokasi TMMD

Lumajang (suarasatunews) 
Personel yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 102 tahun 2018 di wilayah kabupaten Lumajang menerima pengarahan dari Dandim 0821.

Sebelum kegiatan rutinitas kerja,  3 SST yang tergabung dalam pasukan Satgas telah mendapatkan pengarahan sekaligus pencerahan yang dilaksanakan di proyek jembatan sebagai penghubung jalan tembus yang  menghubungkan antara dusun Jabon dan Tulungrejo desa Padrujambe kecamatan Pasrujambe kabupaten Lumajang, Sabtu (14/7/2018).

Dihadapan para prajurit  yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 102, Letnan Kolonel Czi Agus Iskarman menyampaikan, terima dan nikmati hak yang sudah diberikan dan wujudkan dengan semangat serta dedikasi kerja yang tinggi dalam pelaksanaannya. 

"Pekerjaan yang diharapkan bukanlah dari segi kecepatan, akan tetapi dari sisi kualitas yang tetap harus dijadikan pedoman agar hasilnya benar-benar maksimal, buat apa cepat selesai akan tetapi hasil yang dicapai tidak sesuai dengan mutu dan kualitas yang maksud," jelas Letkol Agus.

Kepada seluruh prajurit Dandim 0821 berpesan, jaga kondisi kesehatan masing-masing, curah hujan yang  masih tinggi dan suhu udara yang dingin dapat menimbulkan gangguan kesehatan, gunakan fasilitas yang ada dibidang kesehatan, segara berobat jika mengalami gangguan kesehatan agar dapat dilakukan penanganan dengan secepatnya serta jaga diri baik-baik, berbuat dan bertindak yang terbaik kepada masyarakat. (TIM

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.