"Wujud Baktiku Kepada Masyarakat"

Semangat kerja terus tersirat pada Satgas TMMD

Lumajang (suarasatunews) 
Mungkin ungkapan seperti itulah yang tergambar dari personel Satgas TMMD ke 102 saat berada disalah dilokasi program RTLH rumah milik mbok Darsih yang berada di dusun Tulungrejo desa Pasrujambe kecamatan Pasrujambe kabupaten Lumajang, Senin (23/7/2018).

Belasan personel Kodim 0821 yang  tergabung dalam Satgas TMMD 102 berbaur dengan warga masyarakat sekitar untuk mewujudkan perehapan rumah milik warga miskin di wilayah tersebut.

Letda Inf Poniran Danton SST 3 satgas TMMD dari Kodim 0821 selaku pengendali personel dilapangan pada program RTLH  mengatakan, sasaran RTLH merupakan sasaran fisik tambahan dalam pelaksanaan TMMD yang terselenggara saat ini,  ungkapnya.

Program yang diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat terutama bagi warga miskin agar bantuan yang diberikan dapat menyentuh secara langsung sehingga beban yang dirasakan oleh masyarakat kurang mampu menjadi berkurang, terang Letda Poniran.

Sementara Serda Subiyanto personel dari Kodim 0821 yang menjadi ketua tim kerja perehapan rumah mbok Darsih menyatakan, dengan segala kemampuannya bersama dengan seluruh tim akan berupaya semaksimal mungkin untuk mewujudkan rumah yang menjadi harapan keluarga miskin, pungkasnya singkat.(TIM)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.