Wasev TMMD gelar Kunjungan Di Wilayah Kodim 0821

Wasev dan rombongan saat disambut Dandim 0821 Lumajang

Lumajang (suarasatunews) 
Wasev TMMD dari Pusterad Mabes TNI mengunjungi Kodim 0821 selaku penyelenggara program TMMD ke 102 di wilayah yang menjadi bagaian dari Teritorialnya, Kamis (19/7/2018).

Tiba Di Makodim 0821 rombongan Wasev TMMD yang dipimpin Brigjen TNI Bramantyo disambut langsung Dandim 0821 beserta perwira Staf dan pejabat dijajaran Forkopimda kabupaten Lumajang.

Setelah menerima paparan program TMMD dari Dandim 0821, rombongan langsung menuju lokasi sasaran program TMMD yang berada di dusun Jabon dan Tulungrejo desa Pasrujambe kecamatan Pasrujambe kabupaten Lumajang diiringi dengan pejabat jajaran Forkopimda setempat.

Usai pelaksanaan kunjungan Dandim 0821 selaku Dandim 0821 mengatakan, program kunjungan dari Wasev TMMD) Pusterad Mabes TNI untuk melihat secara langsung pelaksanaan program TMMD reguler ke 102 secara serempak diseluruh wilayah Nasional termasuk diantaranya adalah kabupaten Lumajang.

"Lokasi yang menjadi obyek diantaranya adalah sasaran fisik berupa proyek pembangunan jalan sepanjang 700 m yang menghubungkan kedua dusun, jembatan, rehap pembangunan 2 mushola dan 10 sasaran RTLH, sedangkan sasaran non fisik yang dikunjungi pelaksanaan program SIMOKOS dan Sosialisasi penerimaan prajurit TNI," papar Letkol Agus. 

Lebih lanjut Dandim 0821 mengungkapkan, secara umum pelaksanaan kunjungan dari Tim Wasev TMMD Pustrerad Mabes TNI di lokasi berjalan lancar tidak terjadi kendala dilapangan,  terimakasih juga kepada semua pihak yang turut mendukung dan membantu sukses terselenggaranya acara ini.(TIM) 

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.