Warga Pasrujambe Utamanya Ibu Rumah Tangga Turut Mendukung Kelancaran TMMD 102

Suasana kebersamaan terpancar

Lumajang (suarasatunews) 
Dukungan masyarakat desa parujambe kecamatan Pasrujambe kabupaten Lumajang dalam program TMMD ke 102 tahun 2018 terus mengalir guna mewujudkan sukses terselenggaranya program tersebut.

Seperti halnya rumah Warni (56) warga dusun Jabon, kesibukan tampak ketika beberapa kaum ibu yang berada didalam dapur rumahnya melakukan aktivitas memasak kebutuhan logistik untuk para pekerja dari warga masyarakat sekitar dan personel Kodim 0821 dalam perehapan mushola Al Ikhlas di wilayah setempat, Senin (16/7/2018).

Warni mengungkapkan, warga disini merasa sangat senang dengan adanya TMMD yang sudah mengalokasikan perehapan mushola sebagai sasarannya,  warga merasa sangat berterimakasih atas pelaksanaan program tersebut.

"Warga sudah sepakat, mulai dari pengerjaan sampai pada dukungan yang lainnya terus akan membantu kelancarannya termasuk dari kaum ibu yang ada dilingkungan sekitar sepakat untuk masak bersama menyediakan makanan bagi bapak-bapak dari Kodim Lumajang dan warga sekitar," terang Warni. 

Ia juga menambahkan, wujud dukungan dan bantuan inilah mungkin yang bisa kami sumbangankan, partisipasi yang kami berikan hanya sebatas memasak sebagai bentuk ungkapan terimakasih kepada TNI yang sudah membantu.

"Warga merasa senang dengan adanya kebersamaan ini, mulai bekerja dan makan yang selalu bersama serta waktu yang luang selesai bekerja juga selalu bersama, muda-mudahan kebersamaan ini menjadikan hubungan persaudaraan yang lebih erat," pungkasnya.(TIM

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.