Wajah Rumah Impian Membuka Harapan Baru Bagi Warga Di Lokasi TMMD 102

Rumah sujito yang selangkah lagi usai

Lumajang (suarasatunews) 
Sujito (42) warga rt. 11 dusun Tulungrejo  desa Pasrujambe kecamatan Pasrujambe kabupaten Lumajang merasa bahagia, pria lajang yang bekerja serabutan diwilayahnya sebentar lagi akan menempati 
rumah yang menjadi harapan, Minggu (15/7/2018).

Ditemui dilokasi rumahnya ia menuturkan, sebentar lagi rumah yang menjadi impiannya akan terwujud, diperkirakan beberapa hari kedepan sudah bisa ditempati lagi pak, ujarnya kepada personel Satgas Pen yang meliput dislokasi kegiatan.

Lebih lanjut ia mengatakan, pekerjaan yang saat ini yang dilakukan oleh bapak-bapak TNI membuat lantai tanah menjadi plesterisasi, jika dulu lantai rumah ini hanya beralaskan tanah setelah diplester menjadi kelihatan bersih.

"Sebagai warga kurang mampu saya tidak bisa membalas jasa apa yang selama ini sudah dilakukan oleh bapak-bapak TNI, muda-mudahan amal baiknya selalu mendapatkan pahala dan diberikan keberkahan dari Allah SWT atas ketulusan membantu warga kurang mampu seperti saya," imbuhnya.

"Bukan hanya warga kurang mampu saja yang senang dan bahagia karena telah mendapatkan program bantuan RTLH namun secara umum warga desa pasrujambe khususnya dusun Jabon dan Tulungrejo juga merasa mendapatkan kebahagiaan dengan adanya program TMMD," ujarnya.

"Pembuatan jalan tembus yang menghubungkan dua dusun dan perehapan sarana ibadah di dua lokasi yang berbeda nantinya mampu memberikan manfaat dan faedah bagi warga, semoga kedepan tni terus bersama masyarakat dan ada dihati rakyat," harap Sujito.(TIM) 

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.