Wajah Ceria Terpancar Dari Mushola Al Ikhlas

Musholla dengan desain barunya hasil kinerja satgas TMMD


lumajang (suarasatunews) 
Pelaksanaan program renovasi perehapan mushola Al Ikhlas bagaian dari sasaran fisik program RTLH  yang berada di dusun Tulungrejo desa Pasrujambe kecamatan pasrujambe kabupaten Lumajang hampir rampung dikerjakan, Sabtu (21/7/2018)

Kondisi fisik bangunan yang kecil dan sederhana saat ini sudah terlihat sangat bersih, rapi dan indah dipandang mata.

Kapten Arm Ony Ariyanto, S.H selaku koordinator bidang perehapan 2 Unit mushola pada sasaran fisik TMMD ke 102 tahun 2018 mengungkapkan, 2 unit mushola yang direnovasi telah menyelesaikan 1 unit pengerjaannya dan 1 unit mushola sampai saat ini masih berlangsung prosesnya pengerjaan, ungkap Kapten Ony.

Mushola Al Ikhlas yang berada di dusun Tulungrejo secara umum sudah selesai kita kerjakan, hanya sebagaian kecil pekerjaan yang tersisa dengan menyempurnakan dan membersihkan pada bagaian bagaian tertentu yang tidak memerlukan tenaga yang banyak, terangnya.

Sementara Bambang Purnomo (52) pengurus dan imam mushola tersebut menuturkan, mushola Al Ikhlas saat ini sudah selesai dikerjakan oleh TNI Satgas TMMD, kondisi saat ini sudah jauh lebih baik dari pada sebelumnya dan tinggal menjaga kebersihan sebagai perawatannya,  tutur Bambang.

"Syukur Alhamdulillah selama pekerjaan berjalan cukup lancar, muda-mudahan bisa menjadikan sarana ibadah yang lebih bermakna bagi warga lingkungan sekitar untuk senantiasa meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT,  harap Bambang.(TIM)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.